7

1.8K 152 1
                                    























Married With You!
Typo!!!


















Pagi ini Jungkook sedang sibuk bersiap untuk pergi  ke acara pertunangannya. Dia masih belum memberi kabar pada Yoongi walaupun tangan nya sudah sangat gatal untuk menelpon Yoongi.

"Kook cepatlah, perjalanan kita jauh! " teriak Eomma Jeon di depan pintu kamar Jungkook. Jungkook menatap dirinya di cermin lalu tersenyum.

"Aku sudah tampan. " ucap nya lalu pergi keluar dari kamar nya.

"Kau ikut juga? " tanya Jungkook saat melihat makhluk bantet yang sudah duduk di kursi penumpang mobil nya.

"Tentu saja, bahkan Hyungdeul juga datang. " Jungkook hanya mengangguk.

"Tak ku sangka kau akan segera menikah Kook, aku jadi iri. "

"Makanya cepat suruh si Kim itu melemar mu. " Jimin mendengus mendengar nya.

"Dia masih ingin fokus pada pekerjaan nya. " Jungkook menatap Jimin bingung.

"Maksudmu dia lebih mementingkan pekerjaan nya? Putus kan saja. "

Plak~~~

Dengan kasar Jimin menggeplak kepala Jungkook.

"Bukan begitu sialan! " Jungkook hanya terkekeh saat melihat Jimin yang langsung berubah menjadi bar-bar.

"Ya aku tau, aku hanya bercanda. " Jimin mengerucutkan bibirnya kesal. Selamanya Jungkook sudah berhasil menghancurkan mood Jimin di pagi-pagi buta seperti ini.

……

Yoongi duduk diam di kamar nya, ingatan tentang kejadian di Caffe kemarin terus berputar di kepalanya.

"Kenapa perasaan sialan ini masih ada! " Yoongi memukul kasar dadanya, dia benci seperti ini.

"Lupakan dia Min, hari ini kau akan bertunangan. " lirih nya sambil menatap ponsel nya yang memperlihatkan room chat ia dan Jungkook.

"Aku membutuhkan mu Kook..... "

"Yoongi kau belum bersiap?! " pekik Eomma Min saat melihat anak manis nya itu masih menggunakan piyama tidur nya.

"Keluarga Jeon sudah dalam perjalanan kemari. " Yoongi menatap Eomma nya malas.

"Untuk apa terburu-buru mereka juga masih lama sampai nya. "

"Tapi...... " perkataan Eomma Min terhenti saat mendengar suara klakson di mobil yang baru saja sampai.

"Tunggu, Appa mu ada di rumah lalu siapa? " monolog Eomma Min, lalu tak lama matanya melotot.

"Yak itu keluarga Jeon! Cepat bersiap! " Yoongi menatap Eomma nya tak percaya lalu Yeoja yang lumayan berusia tapi tetap cantik itu lari keluar dari kamar Yoongi.

"Astaga bagaimana mereka bisa sampai secepat ini?! " dengan cepat Yoongi meraih handuk nya dan lari masuk ke dalam kamar mandi.

"Kalian sudah datang. " Eomma Min membuka kan pintu dan mempersilakan keluarga Jeon masuk.

"Mereka adalah teman-teman nya Jungkook. " ucap Eomma Jeon memperkenalkan Namjoon, Seokjin dan Hoseok.

"Ah begitu, sebentar aku akan memanggil kan Appa Yoongi dulu. " Eomma Min pun langsung menuju taman belakang rumah keluarga Min, yah Appa Min lumayan suka berkebun.

Married with you! - KookGa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang