14

1.7K 109 3
                                    


























Married With You!
Typo!!!





















Untuk kesekian kali nya Yoongi menatap jam yang ada di atas TV ruang tamu, sekarang sudah pukul 8 malam tapi Jungkook tak kunjung pulang saat di telpon pun Jungkook tak mengangkat nya.

"Aish menyebalkan! " dengan kesal Yoongi melemparkan remote di tangan nya ke lantai lalu memeluk bantal sofa dengan wajah tertekuk.

"Aku pulang! " Yoongi menatap Jungkook yang baru saja masuk ke dalam rumah.

"Ada apa? " tanya Jungkook saat melihat wajah masam Yoongi, iapun menghampiri istri nya itu.

"Kenapa kau baru pulang? " tanya Yoongi dengan nada kesal nya.

"Banyak pekerjaan, mian tak memberitahu mu. " Jungkook mengusap kepala Yoongi sayang ia tau pasti Yoongi khawatir.

"Lain kali kau harus memberitahu ku! Atau kau tidur di luar! " Jungkook terkekeh Yoongi sangat menggemaskan saat sedang marah.

"Yoon.... " panggil Jungkook tangan nya sendiri sudah sibuk mengelus pinggang Yoongi yang hanya di lapisi piyama tidur yang lumayan tipis.

"A-apa? " Jungkook tak menjawab nya tapi malah langsung menyambar bibir nya dengan kasar. Yoongi menahan dada Jungkook saat ia merasa Jungkook semakin menuntut, satu persatu kancing piyama Yoongi di buka oleh Jungkook setelah itu ia melepaskan nya dan melemparkan asal piyama Yoongi. Jungkook mengecupi leher sampai ke dada berisi Yoongi, menghisap nipple itu layak nya bayi yang sedang menyusu.
Yoongi hanya bisa memeluk leher Jungkook saat mendapat perlakuan seperti itu dari Jungkook.

Jungkook menggendong Yoongi ala koala dan bibirnya kembali sibuk melumat bibir tipis Yoongi. Jungkook meletakkan tubuh Yoongi di kasur dengan perlahan lalu ia mulai melucuti pakaiannya sendiri sampai full naked. Pipi Yoongi bersemu melihat tubuh atletis Jungkook, dengan sekali tarikan celana Yoongi di lepaskan oleh Jungkook. Sungguh Jungkook sangat menyukai pemandangan Yoongi yang seperti ini.

"Let's play baby~ " bisik Jungkook lalu kembali melumat bibir Yoongi, tangan nya ia bawa untuk bermain di Hole Yoongi. Yoongi mencengkeram bahu Jungkook saat Jungkook mulai memasukkan jari nya ke dalam Hole Yoongi.

"Eumh! " Yoongi mendesah di sela-sela ciuman mereka, Jungkook semakin cepat mengeluarkan masukan jari nya di Hole Yoongi membuat sang empu di buat pusing karna nya.
Yoongi memeluk erat leher Jungkook saat ia mencapai Puncak nya, Yoongi menarik nafas nya dengan kasar setelah Jungkook melepaskan tautan mereka.
Jungkook memposisikan dirinya di antara kaki Yoongi, membuka lebar kaki itu lalu mengarahkan milik nya di hole sempit Yoongi.

Yoongi memejamkan matanya erat karna rasa sakit di bagian bawah nya, kali ini Jungkook tak menggunakan pelumas agar Yoongi terbiasa nanti nya.

"Mian.... " bisik Jungkook lalu mengecup bibir Yoongi sekilas. Dengan sekali hentakan Jungkook memasukkan milik nya ke dalam hole Yoongi membuat Yoongi tanpa sengaja mencakar leher Jungkook.

"Kookh sakithh! " lirih Yoongi matanya sendiri sudah mengeluarkan air mata nya.

"Aku akan bergerak. "

Married with you! - KookGa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang