8

1.8K 142 1
                                    















Married With You!
Typo!!!



















Setelah semua tamu pulang keluarga Jeon dan juga Hyungdeul Jungkook memilih menginap di kediaman keluarga Min. Awalnya mereka ingin menginap di hotel saja tapi di larang oleh Appa dan Eomma Min, Yoongi? Dia tak masalah.

Sejujurnya Jungkook sangat ingin tidur bersama dengan Yoongi toh mereka tak melakukan apapun, sedangkan Taehyung dan Jimin mereka di biarkan saja. Jungkook kan iri:(

Jungkook

"Aku kekamar mu. "
10:32PM

Yoongi melotot membaca pesan dari Jungkook, kamar Jungkook dan Yoongi sendiri berada di lantai yang sama. Lantai 2

Tok tok tok~~~

Dengan malas Yoongi bangkit dari tempat tidurnya untuk membuka kan pintu, sudah bisa ia tebak siapa orang yang berada di balik pintu itu.

"Ada apa? " tanya Yoongi ia hanya membuka pintu sedikit jadi hanya memperlihatkan wajahnya saja.

"Aku ingin bicara. " Jungkook pun dengan kasar mendorong pintu kamar Yoongi membuat tubuh kecil Yoongi terdorong kebelakang.

"Apa? " tanya Yoongi lagi.

"Lupakan, aku lelah. " Yoongi menatap Jungkook malas saat Namja yang lebih muda dari nya itu merebahkan tubuhnya di kasur empuk Yoongi.

"Kemarilah. " Yoongi menghela nafas tapi tetap menurut lalu mulai merebahkan tubuhnya di samping Jungkook.

"Apa kau yakin menikah dengan ku? " tanya Jungkook tiba-tiba.

"Entahlah. "

"Beri aku kepastian Min. " Yoongi membalikkan tubuhnya lalu menatap lekat wajah Jungkook.

"Kau kaya, kau tampan tapi sayang nya kau mesum. Aku tak tau harus bersyukur dan menerima atau harus sedih dan menyesal. " Jungkook balik menatap Yoongi dengan tatapan malas nya.

"Aku tak mesum Yoon. " Yoongi hanya tersenyum kecil.

"Ya ya ya terserah. "

"Kook apa sebelum ini kau pernah memiliki kekasih? "

"Tidak pernah, aku sibuk mengejar kesuksesan jadi tak ada waktu untuk berurusan dengan percintaan. " jawab Jungkook, Yoongi hanya diam menanggapi nya.

"Tapi saat SMP aku sempat menyukai senior ku. " Jungkook terkekeh pelan mengingat masa lalunya, bahkan saat itu Jungkook sangat tergila-gila pada seniornya itu.

"Yeoja? " Jungkook hanya mengangguk.

"Wae? Dia hanya masa lalu ku Yoon. "

"Ya aku tau. " jawab Yoongi dengan nada jutek nya.

"Aku tidur disini. " Yoongi melotot menatap Jungkook yang dengan santai nya menarik selimut miliknya.

"Yak! Aku tak mau. " Jungkook mengintip Yoongi sedikit dari balik selimut tebal itu.

"Wae? Saat di rumah ku saja kau mau. " bisa Jungkook lihat pipi yang lumayan tembem itu mulai memerah.

"I-itu..... Itu karna aku takut tidur sendirian! "

Married with you! - KookGa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang