Married With You!
Typo!!!Seperti perkataan Jungkook kemarin kalau ia akan membawa Yoongi ke sungai Han dan sini lah mereka, duduk santai di tepi sungai Han.
"Kook apa kau gugup besok kita menikah? " Jungkook menatap Yoongi sekilas lalu kembali menatap air di depan nya.
"Sedikit, tapi menurut ku itu wajar. " Yoongi hanya mengangguk paham.
"Kuharap semuanya lancar. " Jungkook menarik tubuh Yoongi lalu merangkul nya.
"Tenang saja. " Yoongi hanya tersenyum menyamankan dirinya dalam pelukan Jungkook.
……
Setelah dari sungai Han mereka memilih langsung pulang saja, mereka ingin makan siang bersama dengan keluarga masing-masing.
Jungkook langsung saja bergabung dengan para Seme dan bapak-bapak di ruang tamu sedangkan para Uke dan ibu-ibu sibuk memasak di dapur.
Karna Ruang tamu dan dapur jarak nya lumayan dekat sesekali Jungkook akan melirik Yoongi yang tengah memasak di dapur dengan serius nya. Dia tersenyum gemas saat Yoongi menatap Eomma Min dengan wajah polos nya saat sedang menjelaskan dia harus apa.
"Jangan terlalu di pandang. " goda Namjoon yang kebetulan duduk di samping Jungkook.
"Dia sangat manis Hyung. " jawab Jungkook dengan mata yang masih fokus pada Yoongi.
"Ya ku akui Yoongi memang manis untuk ukuran Namja. " Jungkook hanya tersenyum kecil mendengar perkataan Namjoon.
Setelah menunggu hampir 1 Jam akhirnya masakan mereka matang.Semua sudah duduk di kursi. Jadi meja makan utama itu berkapasitas 6 orang jadi terpaksa 5 orang lainnya duduk di meja untuk bersantai.
Meja yang di isi oleh Namjoon, Seokjin, Hoseok, Taehyung dan Jimin terdengar sangat berisik berbeda dengan meja utama yang sangat tenang. Sesekali Yoongi terkekeh melihat 5 orang yang tengah berdebat soal makanan dan semua itu tak luput dari pandangan Jungkook.
Hari sudah menjelang sore tapi Yoongi tak kunjung bangun juga, Jungkook jadi gemas sendiri di buat nya.
"Yoongi. " untuk kesekian kalinya Jungkook membangun kan Namja berkulit putih bersih itu.
"Eungh.... " Yoongi menggeliat kan tubuhnya merasa tak nyaman karna Jungkook mengecupi seluruh wajah nya.
"Bangun. " Yoongi membuka matanya sedikit dan langsung di hadapkan dengan wajah tampan Jungkook.
"Jungkook~ " Yoongi menggulingkan tubuhnya menjadi tengkurap Jungkook hanya terkekeh melihat tingkah Yoongi.
"Kalau kau tak bangun jangan salahkan aku jika kau tak bisa berjalan besok. " bisik Jungkook tepat di telinga Yoongi membuat sang empu merinding di buat nya.
"Jangan macam-macam kau! " Yoong langsung saja mendudukkan dirinya dan menatap tajam Jungkook.
"Kiyowo. " dengan santai Jungkook mengecup bibir tipis Yoongi lalu berjalan keluar dari kamar meninggalkan Yoongi dengan wajah blank nya.
"Aish! " dengan perasaan malu Yoongi masuk ke kamar mandi untuk segera mandi.
Jungkook kembali naik ke atas untuk menemui Yoongi, tadi dia bermain game dengan Taehyung makanya dia turun ke ruang tamu.
"Yoon. " panggil Jungkook.
"Wae? " Jungkook menghampiri Yoongi lalu membawanya agar duduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with you! - KookGa (END)
FanfictionJeon Jungkook seorang CEO muda dan teramat pintar juga dia sangat di gilai para Yeoja or Uke. Min Yoongi seorang pemilik Caffe juga seorang pewaris perusahaan Min Crop tapi sayangnya dia lebih mencintai Caffe nya ketimbang perusahaan milik Appa nya...