16

1.8K 120 17
                                    




























Married With You!
Typo!!!





















06:00PM

Yoongi menghela nafas saat melihat jam di dinding, Jungkook selalu pulang terlambat beberapa hari ini bahkan Jungkook seakan-akan menghindari nya ataupun Yuna.

"Eomma. " panggil Yuna lalu ikut duduk di samping Yoongi yang tengah duduk di sofa ruang tamu.

"Belum tidur? " Yuna hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Appa belum pulang? " Yoongi tersenyum kecil lalu mengangguk.

Ceklek~~~

Dua orang itu menatap ke pintu depan yang terbuka dan menampakkan seorang Jeon Jungkook.

"Yuna ke kamar nee, Eomma ingin bicara dengan Appa. " Yuna hanya mengangguk lalu lari naik ke atas menuju kamar nya.

"Kook aku ingin bicara. " ucap Yoongi dengan nada dingin dan serius bahkan Jungkook sempat tak yakin kalau itu Yoongi. Jungkook hanya menurut dan mengikuti Yoongi dari belakang menuju taman belakang.

"Ada apa dengan mu? " tanya Yoongi sambil menatap mata Jungkook tajam.

"Aku tak apa. " jawab Jungkook.

"Jika aku memiliki salah tolong katakan salah ku di mana dan juga tolong jangan abaikan Yuna. " Jungkook hanya diam Yoongi pun hanya bisa menghela nafas.

"Kumohon bersikap lah dewasa. " setelah mengatakan itu Yoongi pun pergi meninggalkan Jungkook sendirian.

"Aku harus apa..... " lirih Jungkook.

Jungkook masuk ke kamar nya tapi tak menemukan Yoongi di sana tapi tak lama Yoongi pun masuk.

"Yoon.... " panggil Jungkook tapi yang di panggil tak menggubris, Yoongi sibuk menyiapkan pakaian untuk Jungkook.

"Setelah mandi turunlah ke bawah lalu makan malam. " Yoongi pun langsung saja berlalu membuat hati Jungkook sakit.

……

Hari ini adalah hari minggu, Caffe milik Yoongi juga sudah buka beberapa hari lalu dan hari ini ia memutuskan untuk mengajak Yuna ke Caffe daripada ia sendirian di rumah.

"Eomma saat besar nanti Yuna ingin memiliki Caffe seperti ini juga. " ucap gadis kecil itu.

"Saat Yuna besar nanti, Caffe ini akan Eomma berikan pada Yuna. "

"Jinjja? " Yoongi hanya mengangguk Yuna pun langsung saja memeluk nya erat. Saat sedang asik berpelukan pandangan Yoongi teralihkan saat melihat seorang Namja dan Yeoja yang lewat di depan Caffe nya, Yoongi sangat mengenal Namja itu. Rahang Yoongi mengeras saat melihat Namja itu dengan santainya mengecup bibir sang Yeoja.

'Kalian akan menyesal! ' batin Yoongi.

"Yuna nanti malam ingin menginap di rumah Halmeoni Jeon tidak? " tanya Yoongi dengan raut wajah selembut mungkin, Yoongi sangat hebat bukan dalam mengontrol ekspresi?

Married with you! - KookGa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang