13

1.8K 102 1
                                    


























Married With You!
Typo!!!



























Hari ini Jungkook kembali bekerja, tak terasa ia sudah sah menjadi suami istri dengan Yoongi selama tiga hari.

"Kook kau jam berapa akan pulang? " tanya Yoongi saat ini mereka tengah sarapan.

"Mungkin jam lima kalau tak ada masalah. " jawab Jungkook.

"Usahakan weekend ini kau libur. " Jungkook menatap Yoongi bingung.

"Kau ingin mengajak ku jalan-jalan. " tebak Jungkook dengan pede nya tapi yang ia dapat malah tatapan datar dari sang istri.

"Kau lupa, kalau kau berjanji untuk mengajak ku ke panti asuhan? " Jungkook hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal lalu bergumam kata 'maaf'

……

"Baiklah aku pergi dulu, jika terjadi sesuatu atau kau ingin pergi ke suatu tempat hubungi aku lebih dulu. " Yoongi hanya tersenyum kecil melihat tingkah Jungkook yang protektif pada nya.

"Kook aku bukan anak kecil, pergilah dan cari uang yang banyak untuk ku. " Jungkook terkekeh pelan lalu mencubit pipi tembem Yoongi.

"Tentu saja Chagi~ " mereka berdua tertawa karna tingkah mereka sendiri.

"Kalau begitu aku pergi dulu, sampai jumpa! "

"Nee, sampai jumpa! " Jungkook pun mengecup sekilas bibir Yoongi dan berjalan menuju mobil nya. Oh iya mereka juga sudah memiliki seorang maid jadi Yoongi tak akan terlalu kesepian di tinggal sendirian.

Setelah memastikan mobil Jungkook tak terlihat lagi Yoongi pun kembali masuk ke dalam rumah tak lupa untuk menguncinya.

……

"Selamat pagi pengantin baru! " sapa Jimin saat ia bertemu dengan Jungkook di lobi kantor.

"Tutup mulut mu! " Jimin hanya terkekeh lalu mengikuti Jungkook masuk ke dalam lift.

"Ku dengar kalian ingin mengadopsi anak benar? "

"Hm, weekend ini kami akan mengunjungi panti asuhan. " Jimin hanya mengangguk kan kepala nya.

"Kook cari yang tampan atau cantik jadi orang-orang akan percaya itu anak mu dan Yoong Hyung. " Jungkook mendengus geli mendengar ucapan Jimin tapi memang ada benar nya juga, masa orang tua nya cakep anak nya dekil? Dikira anak pungut lagi:>

"Aku hanya akan mengikuti kemauan Yoongi. " pintu lift pun terbuka dengan segera mereka keluar.

"Kenapa kau masih mengikuti ku? " tegur Jungkook saat Jimin masih Setia membuntuti nya sampai ke dalam ruangan nya padahal meja kerja Jimin berada di depan ruangan kerja nya.

"Ada yang ingin ku bicarakan. " Jungkook mendudukkan dirinya di sofa yang ada di ruangan nya lalu di ikuti oleh Jimin.

"Apa? "

"Kita akan meluncurkan baju terbaru dan aku sudah menemukan model Yeoja yang cocok. " ucap Jimin, yup soal urusan baju Jungkook sepenuhnya menyerahkan pada Jimin.

Married with you! - KookGa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang