Married With You!
Typo!!!Pagi ini Yoongi dan Jungkook sudah berada di stasiun kereta. Yoongi mendengus geli saat melihat wajah cemberut Jungkook.
"Kook-ah.... " panggil Yoongi dan yang di panggil menatap nya dengan wajah yang sulit terbaca.
"Tidak usah sedih, lusa kita akan bertemu lagi. " Jungkook pun hanya menghela nafas lalu menarik tubuh Yoongi kedalam pelukannya.
"Hati-hati. " bisik Jungkook. Yoongi pun perlahan mulai melepaskan pelukan Jungkook lalu berjalan masuk ke kereta sedangkan Jungkook hanya bisa menatap nya dengan pasrah. Setelah kepergian Yoongi, Jungkook pun kembali ke kantor nya.
Selama di perjalanan ke kantor Jungkook hanya menatap jalanan malas bahkan seakan-akan menginjak pedal gas pun ia malas. *cie yg lg kasmaran awok*
"Yak Jungkook ada dengan wajah mu? " tegur Jimin saat Jungkook berjalan melewati meja nya dan masuk keruangan kerja nya.
"Apa dia kalah main game? " monolog Jimin menatap bingung pintu ruang kerja Jungkook.
"Tak apa Jeon hanya dua hari lagi! " monolog nya mencoba menyemangati diri sendiri.
Tok tok tok~~~
Jimin masuk keruang kerja dan di tangan nya ada map berkas yang harus di tanda tangani Jungkook tentunya.
"Ada dengan mu? " Jimin duduk dengan santai di kursi yang ada di depan Jungkook.
"Tak ada. " jawab nya singkat.
"Apa si gula sudah pulang? " Jungkook hanya bergumam menanggapi nya.
"Ah pantas saja wajah mu masam. " setelah itu Jimin pun pergi meninggalkan Jungkook membiarkan bocah yang tengah jatuh Cinta itu sendirian.
……
Yoongi baru saja sampai di rumahnya beberapa menit lalu. Yoongi duduk di tempat tidur nya diam keadaan rumah juga kebetulan sedang kosong jadi dia bisa dengan tenang untuk memikirkan segalanya.
"Kurang dari sebulan lagi aku akan menjadi milik orang lain.... " lirih Yoongi, dia tak menyangka kisah kehidupannya akan seperti ini.
Dulu Yoongi memiliki seorang kekasih dia seorang Yeoja, yah dulu Yoongi normal sampai akhirnya Yeoja itu berselingkuh di belakang nya dan Yeoja itu berselingkuh dengan sesama jenis nya (lesbian) hal itulah yang membuat Yoongi sedikit trauma dengan seorang Yeoja. Mungkin itu salah satu alasan ia menerima Jungkook yang notabene nya seorang Namja sama sepertinya."Jeon Yoongi. " Yoongi tersenyum sendiri saat menyebutkan nama nya tapi menggunakan marga milik Jungkook.
"Astaga kenapa aku seperti seorang gadis! " Yoongi menyembunyikan wajahnya di bantal karna dia merasa malu sendiri.
Drrt~~~
Yoongi mendudukkan dirinya saat mendengar ponselnya bergetar.
Jungkook
Is CallingYoongi tersenyum kecil saat tau siapa penelpon itu.
"Yeoboseyo? "
"Kau susah sampai? "
"Hm, baru saja. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with you! - KookGa (END)
FanfictionJeon Jungkook seorang CEO muda dan teramat pintar juga dia sangat di gilai para Yeoja or Uke. Min Yoongi seorang pemilik Caffe juga seorang pewaris perusahaan Min Crop tapi sayangnya dia lebih mencintai Caffe nya ketimbang perusahaan milik Appa nya...