Kumahu dia ,tak mau yang lain
Hanya dia yang ada ,kata susah dan senangku
Ku mau dia walau banyak perbedaan
Ku ingin dia bahagia hanyalah denganku
Kumau dia 🎶
“ ku mau Julio tak mau yang lain “ lily bersenandung mengikuti nada yang keluar dari ponselnya itu sambil berdandan untuk bersiap –siap untuk berangkat ke sekolah .
Oh iya ,sebelumnya kenalin dulu nama gue Daisy indah purnama
Biasa di panggil Lily , disini gue merasa
Telah meiliki apa saja yang gue mau
Keluarga yang sempurna ,sahabat yang selalu peduli
Dan perhatian dari banyak orang .Gue terlahir dari keluarga yang bisa di bilang cukup berada ,
Rara dan Jessie mereka adalah sahabat gue yang paling peduli sama gue .
Gue sayang banget sama mereka .Gue kira gue udah memiliki semuanya yang gue mau ,
Tapi nyatanya engga.
Julio ,adalah hal yang paling susah untuk gue dapetin
Dia adalah orang yang cuek bebek sama gue .
Tapi ga tahu kenapa gue cinta banget sama dia .
“ Selamat pagi calon pacar “ sapa Lily terhadap Julio
Lily yang sedari tadi menunggu kehadiran Julio di depan kelas , Julio sama sekali tidak menghiraukan Lily .
“ calon pacar udah sarapan ? kalo belum kebetulan Lily udah bawain bekal buat Julio “ Lily pun memberanikan diri untuk membuka obrolan ,karena dari tadi suasana hening ,Julio yang tengah asyik dengan telpon genggamnya .
“ taro aja “ jawab Julio yang masih saja pandangannya terpaku pada telpon genggamnya . Lily yang sadar apa yang tengah di lakukan oleh Julio , Llily tahu kenapa Julio dari tadi hanya memandangi handphonenya saja , ternyata Julio tengah asyik membalas chat adik kelas yang dia suka , ya siapa lagi jika bukan Dara .
Walaupun Julio itu dikenal sebagai orang dingin dan cuek ,tapi kenyataan itu tidak berlaku untuk Dara ,gadis yang menurut Julio adalah wanita idamannya ,yang cantik,baik,sopan,dan tentu saja tidak agresif seperti Lily .
“Julio dari tadi ngapain sih ,lily liatin senyum-senyum sendiri ,Julio sehat ?” Tanya lily polos
Julio hanya diam tidak menjawab pertanyaan lily ,dan akhirnya yang membuat lily geram ,lilypun merebut handpone Julio dengan paksa “ sini coba lily liat “
“ lo apa-apaan sih ?!” ucap Julio dengan nada yang sedikit tinggi pada lily
“ Julio kenapa sih suka nya sama Dara , kenapa Julio ga pernah suka sama lily padahalkan lily yang duluan deket sama Julio ,kenapa harus Dara yang Julio suka ,Dara kan baru deket sama Julio ?” Tanya lily sembari menahan air matanya jatuh ke pipi mulusnya itu .
“ karena Dara itu beda ,dia itu ga kayak lo yang ngejar-ngejar cowok duluan ,gue gak suka sama cewek agresif kesannya lo itu kayak murahan tahu ga ?!” jawab Julio dengan nada yang benar-benar tinggi ,hingga membuat lily ketakutan .
“ emang salah kalo lily suka sama Julio ,lily kayak gini Cuma sma Julio ga ada cowok lain yang lily kejar-kejar kaya gini , lily suka sama Julio ,lily mau nya Julio jadi pacar lily ,lily mauya Julio cuman suka sama lily .mangkanya lily rela kayak gini demi Julio” ucap lily dengan air mata yang tidak bisa ia tahan akhirnya sekarang air mata itu benar-benar jatuh ke pipi mulusnya .**
Lily yang tidak tahan dengan apa yang baru saja Julio katakana padanya ,lily akhirnya pergi meninggalkan julo di kelasnya yang sedang mematung ,mendengar semua pernyataan lily padanya ,dan ia tak sadar apa yang baru saja ia katakan pada lily .
“ gue juga ga tau ly kenapa gue ga bisa buka hati gue buat lo ,gue juga ga ngerti sama perasaan gue .” gumamnya sembari menyesali apa yang sudah ia katakan.
Lily berlari menuju taman di belakang sekolah ,ia terduduk di rumput yang hijau ,dan segar . ia duduk sembari memeluk kedua lututnya dan menenggelamkan wajahnya .Dia tak tahan untuk menahan air mata nya ,ia meluapkan kesedihannya itu sembari mengingat kata –kata yang seharusnya tidak keluar dari mulut orang sangat ia cintai .
“ emang nya lily murahan ya ,kalo lily pengen deket terus sama Julio ,emangnya lily se gampangan itu ya di mata Julio , asal Julio tahu lily kayak gini karena lily pengen Julio suka sama lily ,lily pikir dengan lily deket terus sama Julio ,Julio lama-lama bakal suka sama lily . “ ucapnya pada diri sendiri sambil sesegukan akibat tangisannya itu .
“ engga ly ,lo ga murahan ,gue minta maaf gue ga sengaja tadi bilang kayak gitu “ Julio yang ternyata sedari tadi mendengar ucapan lily ,ternyata Julio tadi tidak hanya diam saja di kelas ,tapi dia mencari lily ,dia tahu pasti lily sangat sedih dengan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Aster
RomanceDaisy si gadis cantik, manis ia terlahir di keluarga yang berada, daisy termasuk ke dalam orang yang bisa di bilang pantang menyerah untuk mendapatkan hati si cowok dingin dan super cuek .Julio adalah lelaki yang sangat dingin dan super cuek pada Da...