“pak sopir mana sih ,di telponin dari tadi tapi ga aktif “gadis itu tidak berhenti menggerutu dari tadi ,sebab sopir pribadi yang biasa mengantar jemputnya belum datang juga padahal hari sudah hampir petang ,dan di sekolahnya pun sudah sepi .
“apa gue jalan kaki aja ya sambil nungguin sopir gue jemput ,siapa tahu ketemu di jalan” ucapnya sambil berjalan kaki ,sudah hampir jauh dia berjalan dari sekolahnya tapi tetap saja sopirnya tak kunjung datang ataupun lewat .”gue telpon sekali lagi deh “saat dia sedang menelpon tak lama ada segerombol preman datang menghampirinya ,lalu menggoda daisy.
“mau kemana neng ?” tanya preman tersebut sambil mencoba mencolek dagu Daisy ,tapi untung saja Daisy melakukan perlawanan dengan menangkis tangan preman tersebut .”ga usah pegang-pegang deh loh “kata Daisy sambil menahan takut ,takut akan terjadi apa –apa padanya nanti .”jangan galak-galak dong neng ,mending ikut abang yuk ?”
“jangan coba-coba mendekat ,atau gue bakal teriak “ katanya ,saat ini dia tak tahu nasibnya bakal seperti apa .”ayo ikut !” preman tersebut menarik paksa lengan Lily ,”Tolongggg…..siapapun tolong gue ..”Lily pun berteriak sekencang-kecangnya .Lalu tiba-tiba,ada seorang lelaki yang menghajar preman-preman tersebut .”lo mundur!” pintanya kepada Lily ,Lily tidak segan-segan menuruti perintah lelaki itu .
Setelah pertengkaran berakhir ,cowok itupun menghampiri Lily dan berkata “lo gapapa ?” Lily yang tidak menghiraukan pertanyaan lelaki tersebut ,ia malah asyik memandangi kesempurnaan wajah lelaki itu sambil senyum-senyum ga jelas .”gila nih cowok ,ganteng banget ,keren pula “batinnya.
“haloo “ucap cowok itu sambil melambaikan tangannya ke Lily ,”kalo lo ga kenapa-kenapa yaudah gua pergi “.Cowok itu ingin pergi tapi tangganya di tahan oleh Lily “mmm makasih udah nolongin gue tadi ,kalo ga ada lo gua ga tahu tadi gue udah diapain sama preman-preman itu .” cowok itu tak mengatakan apapun dan hendak ingin pergi ,tapi tangannya di tahan lagi oleh Lily “eh tunggu,nama lo siapa ? gue Daisy panggil aja Lily “ ucapnya sambil tersenyum manis ke arah cowok itu .”Gue Julio “ .Julio pun pergi .
Tak lama sopirnya datang .”non tidak papa ?”Tanya sopirnya .”bapak kemana aja sih aku tungguin dari tadi ,tadi itu aku hampir di celakai oleh preman tapi untung saja tadi ada Julio “ucapnya sambil senyum-senyum ga jelas .”saya minta maaf non ,tadi di jalan macet sekali “
“udah gapapa ,aku maafin ,ayo kita pulang “ Lily menaiki mobilnya .Sedari tadi sopirnya memperhatikan Lily melihat dari kaca spion ,terlihat Lily yang senyum-senyum ga jelas . Sesampainya di rumah ,dia langsung masuk ke kamar dan
Langsung membaringkan tubunya yang mungil ke atas kasur .Dan ,membayangkan kejadian yang tadi ,betapa krennya tadi Julio saat menghajar preman-preman kurang ajar itu .
Keesokan pagi adalah hari yang tidak biasa untuk Lily karena,hari ini dia sangat bersemangat untuk datang ke sekolah .Tidak seperti biasanya Lily bangun pagi-pagi sekali ,rasanya dia sudah tidak sabar untuk bertemu Julio di sekolah ,ya walaupun Lily tidak tahu Julio itu kelas apa.
Sesampainya di sekolah Lily hanya celingukan mencari si cowok tampan itu ,siapa lagi kalo bukan Julio .Tiba-tiba teman-teman Lyli datang dan menghampiri Daisy yang sedang terlihat kebingungan ,”eh lo nyari siapa sih ?” Rara yang tiba-tiba menepuk pundak Lily ,yang akhirnya membuat Lily terkejut .”eh ,lu ngagetin gua aja dah “ .”ye bukannya di jawab malah marah-marah lo “sahut Jessie .
“gue lagi nyari masa depan gue ‘jawabnya sambil nyengir kayak kuda ,”hah masa depan? Maksud lo cowok ?” Tanya Rara dan Jessie ,”ya iyalah ,eh kalian tahu gak kemaren gue seneng banget “
“seneng kenapa ?”Tanya Jessie
“jadi ,kemaren itu gue hampir aja di apa-apain sama preman ,trus gue teriak dong eh tiba-tiba,ada pangeran Julio yang nolongin gue ,gila dia keren banget dong dia ngalahin preman-preman itu sendiri “
“Hah ,Julio si kulkas berjalan itu ?” Tanya Rara
“ih dia itu baik tau ,iya sih emang bener dia itu dingin banget ,tapi dia keren banget guys ,percaya sama gue ,gue bakal taklukin hatinya yang dingin itu “jawabnya penuh semangat
“Lo gila ya Ly ?” jawab Rara dan Jessie
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Aster
RomanceDaisy si gadis cantik, manis ia terlahir di keluarga yang berada, daisy termasuk ke dalam orang yang bisa di bilang pantang menyerah untuk mendapatkan hati si cowok dingin dan super cuek .Julio adalah lelaki yang sangat dingin dan super cuek pada Da...