Epilog

13 1 4
                                    

Satu tahun kemudian Julio dan teman-temannya sudah lulus SMA mereka melanjutkan kuliahnya ke Universitas yang berbeda dan jurusan yang berbeda .Julio memilih untuk kuliah ke luar negri ia mengambil jurusan kedokteran khusunya Dokter spesialis kanker onkologi .

Ia bercita-cita ingin menemukan cara lain untuk siapa saja pengidap kanker tanpa melakukan kemotrapi atau sejenisnya tanpa menyakiti pasien ,ia tak mau kejadan yang sama menimpa Lily , menimpa orang lain lagi , ,arena ia tahu rasanya kehilangan orang yang sangat kita sayangi .

Selama di luar negri ia tak pernah lupa untuk menyuruh orang suruhannya membawa bunga Daisy setiap hari ke makan Lily , ia ternta masih tetap menepati ajnji walaupun bukan dia yang menemuinya .

Saat di luar negri sekitar tiga tahun lamanya akhirnya ada seseorang yang bisa membuat hati Julio luluh ia sangat mirip dengan Lily , sifat nya , sikapnya , dan tentunya cara dia menyayanginya ia bernama Lalice  . walaupun ia tahu pasti ada saja sedikit yang berbeda dari dia namun dengan adanya kehadiran Lalice mampu mengobati rasa rindunya pada Lily .

Lalice juga tahu Jika Julio mempunyai kekasih yang bernama Lily dan sangat mirip dengannya , Lalice sangat mengerti perasaan Julio , Julio sering sekali bercerita tentang Lily pada Lalice , Lalice juga sangat antusias mendengarkannya .

Walaupun Julio sudah mempunya Lalice tapi Lily tdak akan pernah tergantiakn di hatinya .

Setelah menjalin hubungan selama tiga tahun akhirnya Julio mantap melamar Lalice , bulan depan mereka menikah di Jakarta , ya Julio kembali dengan membawa calon istrinya pendamping hidupnya ke hadapan Lily , sebelum menikah Julio berkunjung ke makam Lily dengan Lalice ,dan tak lupa membawa bunga Daisy .
“ Ly .. aku kembali , kenalin ini Lalice calon istri aku , aku harap kamu setuju ya aku memilih dia menjadi pendamping hidup aku ,aku sudah menepati janjiku yang terakhir yaitu mencintai dan menemukan pendamping hidupa aku . kamu akan selalu aku kenang di hati dan pikiranku , terimakasih sudah mencintai aku dengan tulus terimaksih sudah mau memperjuangkan cinta kamu ke aku , terimakasih Daisy Indah Purnama “

****




TAMAT


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bunga Aster Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang