🍃Ketigabelas

8 0 0
                                    

Satu bulan kemudian Julio mengahadapi hidupnya tanpa kehadiran Lily di sisinya , Julio menjadi orang yang sangat dingin lagi tetapi kali ini lebih parah . Teman-teman nya pun merasa prihatin dengan keadaan Julio sekarang pasalnhya cowok ini sama sekali tidak pernah berbicara kecuali pada hal-hal yang penting saja , setiap kali ada orang yang membahas tentang kematian Lily Julio pasti akan marah pada orang tersebut .



Setiap hari sepulang sekolah Julio benar-benar tak pernah tidak pergi ke makan Lily , ia selalu membawa bunga Daisy , setiap kali ia ingin pergi ke makan Lily ia pasti menangis dulu sebelumhya karean ia tak mau jika nanti di makan Lily ia menagis , ia sudah berjanji pada Lily bahwa tidak akan menangis jika menemuinya .



Julio selalu bercerita tentang apa yang ia lakuakn dan bagai mana teman-temannya dan kedaaan sahabat Lily , apa saja yang mereka lakuakn pasti Julio cerita , ia merasa jika Lily ada dan selalu mendengarkan nya .Walau itu sangat mustahil



Hari demi hari , malam demi malam , bulan demi bulan kehidupan Julio tidak pernah berwarna setelah kepergian Lily , tidak aka nada yang bisa menggantikan Lily di hatinya , Lily selalu mekar di dalam hati Julio .Kadang Julio mengingat masa-masa pada waktu itu Lily sering menganggunya untuk mendapat pehatian .



Ia juga kadang berpikir kenapa ia sangat menyayangi gadis aneh seperti Lily tapi ini kenyataannya hanya Lily yang mampu membuat hati Julio merasa nyaman .Julio rindu tawa nya , rindu sikap manjanya , rindu sikap cerewetnya rindu omelannya rindu semuanya .




Bunga Aster Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang