My childish girl

705 28 2
                                    

Alan memasuki rumahnya dengan mengendap-endap, ia memasuki rumahnya melewati atap yang langsung menembus ke balkon kamarnya.

Sekarang pukul tiga pagi, makanya ia memilih masuk melalui atap. Ia terlalu malas untuk mendengar omelan orang tuanya.
Senakal-nakalnya Alan, tetap saja omelan orang tuanya terutama bundanya itu sangat mengerikan.

Ceklek,,,,,

Huhhh....
Alan mengela nafas panjangnya, Alan memang tidak pernah mengunci pintu balkonya. Alan pun langsung merebahkan diri dikasur empuknya tanpa melepas sepatu dan menganti bajunya yang kotor.

Drt...Drt...

Alan buru-buru mengangkat pangilan tersebut sebelum membangunkan penghuni rumah yang lain.
Ia mengusap wajahnya kasar ketika melihat Alana memvidio call dirinya, pasti gadisnya itu terbangun karna bermimpi buruk.

Alan..." rengek Alana manja. Alan hanya terkekeh melihatnya. Jika Alana menunjukan sikap manjanya, selalu membuat hati Alan menghangat.

"Apa hm? Mimpi buruk lagi ya?" Tanya alan.

"Iyaaa. Alana kebangun gara-gara Bibi udah gak elus kepala Alana lagi."

Alan hanya tertawa mendengarnya.

"Maaf ya? Besok aku temenin deh kamu tidurnya ya. Aku baru sampe yang." Ucap Alan.

"Janjinya, Alan besok nemenin Alana tidur. Tapi tadi Alan gak isuk taurankan?"

"Engga sayang." Ucap alan dusta

Dan tak ada angin tak ada hujan lagi-lagi Alana menangis.

"Ko nangis sih yang."

"Alana gak bisa tidur lagi Alan, Alana takut." Ucap Alana sambil menghapus air matanya

Udah dong, jangan takut, yaudah aku temenin tidurnya." Ucap Alan. Jujur saja, Alan sudah leyih, ingin tidur sambil memeluk guling. Tapi...rasa letihnya tidak sebesar rasa lasihannya pada Alana.

"Iya. Tapikan Alana takut tidur sendiri, Alan jangan matiin sambungan nya ya? Alana takut nanti ada hantu trus Alana diculik sama Hantunya."

Lagi-lagi sifat polos Alana membuat Alan gemas! Meskipun Alana meyusahkan, sering bikin kesal, tapi Alan tidak ingin sifat Alana yang polos hilang darinya.

"Yaudah tidurnya? Gak aku matiin, aku jagain kamu ko." Ucap Alan

"Makasih Alan."




Jangan lupa vote,komen dan share ya ketemen-temen kalin

My Childish Girl (Eunkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang