WARNING : INI CERITA BxB ALIAS BATANG + BATANG JADI JANGAN SALAH LAPAK 😎
SUDAH DIPERINGATKAN DARI AWAL DAN KALO NEKAT BACA DAN BERAKHIR MEMBUAT RUSUH MAKA KU BACOK KALIAN 🖕🏻
GARA-GARA ORANG-ORANG TAK BERTANGGUNGJAWAB YANG SEENAK JIDAT MELAPORKAN CERITAKU KE PIHAK WP YANG AKHIRNYA DI BANNED DAN DIHAPUS PERMANEN OLEH PIHAK WP 🖕🏻
BUAT CERITA NGGAK SEMUDAH BACOTMU YANG ASAL MENGHINA INI ITU !!
KALO JIJIK NGGAK USAH MAMPIR KE AKUN KU YANG MANA UJUNG-UJUNGNYA BUAT MASALAH SAJA !!
INGAT : SEKALI LAGI INI KHUSUS BxB JADI KALO MAMPIR KESINI NGGAK USAH PAKAI GAYA SOK ALIM SOK PALING BENAR DAN SOK PALING TERWOWWW APALAGI PALING SOK JIJIK !!
MINGGIR KALO LU BUKAN PECINTA BxB NGGAK USAH MERUSUH DISINI 🖕🏻
#OKAY MARI KITA LANJUT KUYYYY 👇🏻
Setelah acara makan mereka pun keluar dari apartement untuk pulang ke mansion. Saat keluar dari lift tidak sengaja mereka bertemu dengan Taehyung dan gank nya. Taehyung dan teman-temannya pun memandang Jeongguk yang merangkul seseorang dengan sangat posesif. Tapi mereka tidak bodoh menyadari jika wajah kedua nya sama hanya aura yang berbeda dari keduanya jika Jeongguk sangat jantan berbeda dari satu nya yang terlihat manis dan sangat cantik.
Merasa diperhatikan Jungkook pun memandang kawanan Taehyung dan tersenyum. Oh man Taehyung dan kawan-kawannya hampir pingsan melihat senyuman manis Jungkook.
Jeongguk pun menoleh pada mereka dan memandang datar kawanan tersebut.
"Wahh Gguk siapa ini? cantik sekali?" tanya Jimin sahabat Taehyung yang juga ikut terpesona dengan senyuman manis Jungkook.
"Bukan urusan mu. Ayo kita pergi" Jeongguk mengeratkan rangkulan tangannya dipinggang Jungkook dan berjalan keluar untuk menuju basment dimana mobilnya terparkir.
Taehyung dan kawan-kawannya pun keheranan dengan sikap Jeongguk yang dinilai terlalu overprotektif itu.
"Sebenarnya siapa dia? apa mungkin kekasih baru Jeongguk?" monolog Hoseok saat melihat Jeongguk dan namja manis itu sudah menghilang dari hadapan mereka.
"Tapi wajahnya sangat mirip dengan Jeongguk. Atau dia saudaranya Jeongguk?" jimin menimpali.
"bodoh jika dia saudaranya mana mungkin mereka terlihat seperti kekasih begitu" ucap Hoseok.
"Tapi bisa sajakan lagipula baru kali ini aku melihat Jeongguk sampai sebegitunya pada seseorang. Aku yakin dia saudara Jeongguk" ucap Jimin.
"CANTIK" ucap Taehyung tiba-tiba.
Taehyung pun bersmirk menatap penuh minat pada sosok cantik yang kini bahkan sudah tak terlihat. Bak predator yang mengincar mangsanya Taehyung tersenyum penuh arti.
"APA?!" kaget Hoseok dan Jimin saat mendengar kata-kata Taehyung.
"Aku akan mendapatkannya" ucap Taehyung dan berlalu menuju lift.
Jimin dan Hoseok pun bergegas menyusul Taehyung masuk dalam lift menuju tempat tujuan mereka.
"Kau jangan membuat masalah Tae" peringatan Jimin.
"Aku rasa yang ini Jeongguk tak akan memberikan semudah yang lainnya dilihat dari cara dia memperlakukannya. Ya aku akui dia sangat cantik bahkan body nya pun sexy tapi jika lawannya Jeongguk kita bisa apa" Hoseok menimpali ucapan jimin.
Jimin mengangguk setuju dengan kata/kata sahabatnya itu. Tapi Taehyung justru tertawa dan bersmirk sambil bersiul menyebalkan.
"Aku tak peduli. Dia akan menjadi milikku. Walaupun harus melawan Jeongguk. Akan ku pastikan sicantik itu menjadi milikku seutuhnya" ucap Taehyung dengan entengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅
Romance(completed) Ketika dihadapkan dengan dua pilihan rumit akankah seorang Jeon Jungkook memilih salah satu atau justru meninggalkan keduanya ?! Langsung baca !! Zona keras !! Khusus pecinta batang x batang !! Taekook GgukKook TwinsJeon bxb rate-M bdsm...