WARNING : INI CERITA BxB ALIAS BATANG + BATANG JADI JANGAN SALAH LAPAK 😎
SUDAH DIPERINGATKAN DARI AWAL DAN KALO NEKAT BACA DAN BERAKHIR MEMBUAT RUSUH MAKA KU BACOK KALIAN 🖕🏻
GARA-GARA ORANG-ORANG TAK BERTANGGUNGJAWAB YANG SEENAK JIDAT MELAPORKAN CERITAKU KE PIHAK WP YANG AKHIRNYA DI BANNED DAN DIHAPUS PERMANEN OLEH PIHAK WP 🖕🏻
BUAT CERITA NGGAK SEMUDAH BACOTMU YANG ASAL MENGHINA INI ITU !!
KALO JIJIK NGGAK USAH MAMPIR KE AKUN KU YANG MANA UJUNG-UJUNGNYA BUAT MASALAH SAJA !!
INGAT : SEKALI LAGI INI KHUSUS BxB JADI KALO MAMPIR KESINI NGGAK USAH PAKAI GAYA SOK ALIM SOK PALING BENAR DAN SOK PALING TERWOWWW APALAGI PALING SOK JIJIK !!
MINGGIR KALO LU BUKAN PECINTA BxB NGGAK USAH MERUSUH DISINI 🖕🏻
Bandara Incheon
Terlihat seorang lelaki tampan bertubuh atletis rahang tegas body kekar. Menjadi pusat perhatian di bandara terlebih para yeoja dab uke yang heboh memandangnya. Terlihat tato di sepanjang lehernya dan juga ditangannya. Namja itu terlihat acuh dengan sekitar dan justru sibuk memainkan ponselnya sedari tadi dan terlihat jika dia kini menghubungi seseorang tapi tak kunjung di jawab. Decakan kesal dari bibirnya membuat para yeoja dan uke berteriak histeris.
Dia melihat kesekeliling dengan tatapan dingin dan malasnya saat tau dirinya menjadi pusat perhatian. Sungguh jika bukan demi kesayangannya dia tak akan pernah mau menginjakkan kakinya disini terlebih pada bandara umum biasanya dia selalu menggunakan bandara pribadi keluarganya.
Ya namja tampan yang menjadi pusat perhatian itu adalah Jeon Jeongguk yang sedang menunggu kedatangan saudara kembarnya Jeon Jungkook yang kembali ke korea setelah sekian lama tinggal di Amerika bersama kakek dan neneknya.
Kenapa tidak menggunakan pesawat pribadi agar tak perlu repot-repot berbagi dengan yang lain jawabannya karna Jungkook lebih suka berinteraksi dengan banyak orang.
Karna itulah sekarang Jeongguk harus rela menunggu hampir 1 jam lebih dibandara yang mana justru membuat dirinya risih saat banyak pasang mata terang-terangan mengaguminya. Bahkan sedari tadi banyak orang yang mengambil fotonya. Jelas itu membuat Jeongguk bertambah kesal saja.
Para yeoja dan uke itu hanya bisa mengagumi dari jauh tidak ada yang berani mendekat karna tatapan Jeongguk sangat dingin dan tak tersentuh. Siapa saja jelas takut untuk mendekatinya.
Saat sedang sibuk memainkan ponselnya tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya hampir saja dia mengumpati orang yang berani menyentuhnya dengan seenak jidatnya sebelum senyuman manis bergigi kelinci serta wajah yang cantik yang dia dapati kini menatapnya dengan penuh kasih sayang. Jangan lupakan pour dibibirnya saat tak mendapat respon dari Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅
Romance(completed) Ketika dihadapkan dengan dua pilihan rumit akankah seorang Jeon Jungkook memilih salah satu atau justru meninggalkan keduanya ?! Langsung baca !! Zona keras !! Khusus pecinta batang x batang !! Taekook GgukKook TwinsJeon bxb rate-M bdsm...