Aloha sayang masih ingatkah dengan cerita ini? 😎
Kalo lupa baca ulang lah ya dari awal 🤣
Ingat ya sayang ini cerita BL alias batang x batang 😎
Jadi jangan salah lapak dan membuat huru hara yang nggak penting okay 😎
Kalo nggak suka tinggal skip minggat nggak usah mampir 😎
Okay buat kalian pembaca setia ku mari kita lanjut 😎
#KUY BACA 👇🏻
Seminggu berlalu sejak kejadian dimana Jeongguk yang begitu kasar pada Jungkook dan semenjak itu pula Jungkook benar-benar menghindari Jeongguk bahkan Jungkook juga menutup dirinya.
Jungkook lebih suka diam dikamar atau terkadang setelah selesai mengajar dia akan datang ke taman untuk menenangkan diri.
Sudah 5 hari Jungkook mengajar di Bangtan University sebagai dosen di fakultas seni. Seperti saat ini namja cantik itu akan langsung pergi saat Jeongguk mendekat padanya.
Jeongguk yang memang sudah tau Jungkook akan menghindar darinya pun langsung mencengkram tangan si cantik. Jungkook menoleh sekilas pada Jeongguk. Dapat dilihat dari sorot matanya jika dia benar-benar kecewa pada Jeongguk.
Bahkan selama seminggu itu pula Jeongguk terang-terangan menjalin hubungan dengan seorang yeoja yang bernama Jung Eunha. Yeoja cantik yang satu universitas dengan Jeongguk.
"Apa lagi?" tanya Jungkook dingin.
"Kita perlu bicara" jawab Jeongguk tak kalah dinginnya.
"Sudahlah Ggukie. Semua sudah jelas sebaiknya kita urusi hidup masing-masing" ucap Jungkook menepis tangan Jeongguk yang masih memegang tangannya.
"Kita bicara baik-baik atau aku akan memaksa mu dengan cara ku" ancam Jeongguk.
"Terserah lagipula kau memang selalu begitu kan. Terus saja ancam aku karna mulai sekarang aku sudah tak peduli. Dengar Ggukie mulai sekarang hubungan kita hanya sebatas saudara kandung. Aku muak dengan semuanya. Kau sangat egois" ucap Jungkook dan berlaku dari sana.
Meninggalkan sosok Jeongguk yang kini bahkan menatap Jungkook dengan sorot mata yang tak terbaca.
Jungkook menaiki mobilnya untuk menuju kesuatu tempat yang dapat menenangkannya sungguh hatinya benar-benar kacau sekarang. Jungkook terus menangis didalam mobil sesekali mungusap airmatanya.
"Kenapa kau lakukan ini Ggukie. Aku sungguh kecewa padamu. Sakit aku sungguh sakit" ucap Jungkook.
drrrtttt
drrrtttt
drrrtttt
Ponsel Jungkook terus berbunyi tapi terus diabaikan oleh si cantik. Sungguh saat ini dia hanya ingin menenangkan diri tanpa ada satu orang pun yang mengganggunya.
Mobil Jungkook terus melaju membelah jalanan kota hingga beberapa jam kemudian dia sampai ditempat tujuannya yaitu Busan. Jungkook memilih melarikan diri di Busan. Dimana dia dulu pernah tinggal disini saat masih kecil.
Sudah hampir satu bulan lama nya Jungkook tinggal di Busan di pedesaan yang sungguh masih sangat asri. Disini dia benar-benar merasakan kehidupan yang nyaman dan begitu tentram. Jungkook juga sering membantu di perkebunan punya tetangganya. Disini Jungkook hidup dengan sederhana. Dia tinggal di rumah minimalis yang memang sengaja dia beli karna pemiliknya pindah ke Ilsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅
Romance(completed) Ketika dihadapkan dengan dua pilihan rumit akankah seorang Jeon Jungkook memilih salah satu atau justru meninggalkan keduanya ?! Langsung baca !! Zona keras !! Khusus pecinta batang x batang !! Taekook GgukKook TwinsJeon bxb rate-M bdsm...