WARNING : INI CERITA BxB ALIAS BATANG + BATANG JADI JANGAN SALAH LAPAK 😎
SUDAH DIPERINGATKAN DARI AWAL DAN KALO NEKAT BACA DAN BERAKHIR MEMBUAT RUSUH MAKA KU BACOK KALIAN 🖕🏻
GARA-GARA ORANG-ORANG TAK BERTANGGUNGJAWAB YANG SEENAK JIDAT MELAPORKAN CERITAKU KE PIHAK WP YANG AKHIRNYA DI BANNED DAN DIHAPUS PERMANEN OLEH PIHAK WP 🖕🏻
BUAT CERITA NGGAK SEMUDAH BACOTMU YANG ASAL MENGHINA INI ITU !!
KALO JIJIK NGGAK USAH MAMPIR KE AKUN KU YANG MANA UJUNG-UJUNGNYA BUAT MASALAH SAJA !!
INGAT : SEKALI LAGI INI KHUSUS BxB JADI KALO MAMPIR KESINI NGGAK USAH PAKAI GAYA SOK ALIM SOK PALING BENAR DAN SOK PALING TERWOWWW APALAGI PALING SOK JIJIK !!
MINGGIR KALO LU BUKAN PECINTA BxB NGGAK USAH MERUSUH DISINI 🖕🏻
#KUY MARI KITA LANJUT 👇🏻
#RATE-M 🔞 👇🏻
Jeongguk membanting Jungkook diatas kasurnya lalu menindihnya dan mencium bibir Jungkook sangat brutal. Jungkook pun membalas ciuman itu tak kalah brutalnya.
Melepaskan ciuman panas itu kini Jeongguk mulai menghisap leher jenjang Jungkook meninggalkan banyak tanda kepemilikan disana. Ciuman turun ke puting Jungkook. Jeongguk menghisap puting kiri Jungkook dan tangannya memelintir puting kanan Jungkook.
"ahhhh" desah Jungkook saat merasakan cumbuan di nipplenya.
Tangan Jeongguk turun mengelus perut rata Jungkook. Mengelus paha dalam Jungkook dan merembet mengelus hole berkedut itu.
Dua jari melesat menusuk hole Jungkook.
"ahhhh d-daddyhhh aghhhh" desah Jungkook.
Jeongguk tak menghiraukan desahan Jungkook justru dia terus mempermainkan tubuh indah itu.
"Sial aku sudah tak tahan" umpat Jeongguk.
Jeongguk melepas semua rangsangan ditubuh Jungkook. Dia beranjak dan berdiri menghadapkan kejantanannya di depan wajah Jungkook.
Jeongguk menamparkan kejantanannya pada pipi Jungkook dan memainkannya di wajah Jungkook.
Jungkook yang sudah tidak tahan melihat benda kesukaannya pun tanpa basa basi langsung menyambar kejantanan Jeongguk menjilat dan mengecupnya. Jungkook kemasukkan kejantanan besar itu di dalam mulutnya mengulum dan sesekali menjilat lubang penis itu.
Jungkook benar-benar seperti menghisap lolipop. Sesekali Jungkook mendongak melihat wajah Jeongguk yang mengerang keenakan. Dia berseringai melihat Jeongguk yang selalu menikmati permainan mereka.
"ssshhhh mulut mu selalu nikmat baby" desis Jeongguk.
Jungkook yang mendapatkan pujianpun sangat bersemangat menghisap penis sang dominan. Jeongguk mencengkram kepala Jungkook dan memaju mundur kan pinggulnya dengan sangat kasar. Jungkook beberapa kali tersedak karena penis Jeongguk telak menusuk tenggorokannya. Beberapa kali hentakan Jeonggukpun menyemprotkan spermanya dalam mulut Jungkook.
"Telan baby"
Tanpa ragu Jungkook pun mengangguk patuh dan menelan habis sperma Jeongguk.
Jeongguk memegang tengkuk Jungkook menciumnya sangat lembut lama kelamaan ciuman itupun berubah menjadi kasar.
Jeongguk memainkan jemarinya di hole Jungkook. Melepas ciuman itu dan beranjak menjilat hole berkedut Jungkook menggantikan jemarinya yang sudah di keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅
Romance(completed) Ketika dihadapkan dengan dua pilihan rumit akankah seorang Jeon Jungkook memilih salah satu atau justru meninggalkan keduanya ?! Langsung baca !! Zona keras !! Khusus pecinta batang x batang !! Taekook GgukKook TwinsJeon bxb rate-M bdsm...