Aloha sayang masih ingatkah dengan cerita ini? 😎
Kalo lupa baca ulang lah ya dari awal 🤣
Ingat ya sayang ini cerita BL alias batang x batang 😎
Jadi jangan salah lapak dan membuat huru hara yang nggak penting okay 😎
Kalo nggak suka tinggal skip minggat nggak usah mampir 😎
Okay buat kalian pembaca setia ku mari kita lanjut 😎
#KUY BACA 👇🏻
Setelah insiden bertubrukan yang tidak sengaja akhirnya mereka berdua Kim Taehyung dan Jeon Jungkook duduk manis dibangku taman belakang kampus.
Jungkook menikmati semilir angin yang menerpa wajah cantiknya.
Taehyung mengamati wajah cantik Jungkook dengan penuh kekaguman. Terkadang Jungkook tersenyum saat angin menerpa wajahnya.Jujur Taehyung benar-benar terpesona bahkan dia akui tak ada seorangpun yang dapat menandingi keindahan seorang Jeon Jungkook. Walaupun Taehyung membenci Jeongguk tapi dirinya sangat kagum pada sosok Jungkook. Entah kenapa setiap melihat Jeongguk rasanya Taehyung ingin sekali baku hantam. Tapi saat melihat Jungkook rasanya Taehyung ingin sekali mengungkung si cantik dibawah kuasanya.
Jungkook yang sadar sedari tadi diperhatikan oleh Taehyung pun langsung menoleh dan tersenyum cantik pada si tampan.
"Taehyung apa ada sesuatu di wajah ku?" tanya Jungkook bingung saat melihat Taehyung bahkan tak berkedip menatapnya.
"Kau cantik Kookie" jawab Taehyung sambil tersenyum kotak kas andalannya.
Deg
Entah mengapa tiba-tiba jantung Jungkook berdetak tak karuan melihat senyuman Taehyung.
Jungkook merona dibuatnya. Entahlah jujur Jungkook merasa nyaman dengan Taehyung.
"Ah ngomong-ngomong kenapa kau kemari Kookie?" tanya Taehyung kemudian.
"Aku ingin berkeliling melihat-lihat kampus ini Tae sekaligus memotret tempat-tempat yang menurutku indah" jawab Jungkook sambil tersenyum menunjukan gigi kelincinya.
"Memangnya kau ingin kuliah disini Kookie?"
"Hehehe aniyo" cengir Jungkook.
Taehyung total bingung sekarang. Lalu kenapa Jungkook ke kampus ini? Atau dia hanya menemani Jeonggok saja? itu pertanyaan yang muncul dibenak Taehyung.
"Aku tak kuliah disini Tae tapi aku akan mengajar disini" ucap Jungkook saat dia tau apa yang dipikirkan Taehyung.
Tunggu. Mengajar? maksudnya dosen begitu? Perempatan tak kasat mata muncul didahi Taehyung. Bagaimana mungkin Jeon Jungkook menjadi dosen disini? Oh ayolah dia saudara kembar Jeongguk bahkan Jeongguk saja masih semester 5 sama dengan dia.
"Tae sebenarnya aku sudah menyelesaikan gelar s3 ku. Aku bosan dirumah karna itu aku memilih mengajar disini" tutur lembut Jungkook.
"Tunggu tunggu kau sudah lulus s3?" tanya Taehyung yang tidak percaya.
Jungkook mengguk dan tersenyum pada Taehyung.
"Bagaimana bisa?" bingung Taehyung.
"Aku selalu ikut kelas akselerasi Tae. Jujur aku tak bisa berjauhan dari Jeongguk mungkin karna kami kembar atau mungkin karna kami memiliki hubungan lebih dari saudara" jelas Jungkook dan membatin di kalimat terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅
Romance(completed) Ketika dihadapkan dengan dua pilihan rumit akankah seorang Jeon Jungkook memilih salah satu atau justru meninggalkan keduanya ?! Langsung baca !! Zona keras !! Khusus pecinta batang x batang !! Taekook GgukKook TwinsJeon bxb rate-M bdsm...