Aloha sayang masih ingatkah dengan cerita ini? 😎
Kalo lupa baca ulang lah ya dari awal 🤣
Ingat ya sayang ini cerita BL alias batang x batang 😎
Jadi jangan salah lapak dan membuat huru hara yang nggak penting okay 😎
Kalo nggak suka tinggal skip minggat nggak usah mampir 😎
Okay buat kalian pembaca setia ku mari kita lanjut 😎
WARNING : CHAPTER 07 DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENULIS 😎 (SOK IYES EMANG PENULISNYA 🤣)
#KUY BACA 👇🏻
Akhirnya malam yang ditunggupun tiba. Mansion megah keluarga Jeon sangat rame oleh kehadiran kerabat,rekan kerja serta sahabat-sahabat dari keluarga Jeon dan juga ada beberapa wartawan yang memang sengaja diundang.
Yunho dan Jaejoong menyambut tamu-tamu yang berdatangan. Pasangan itu terlihat sangat romantis. Sedangkan si kembar masih belum menampakkan batang hidungnya.
Banyak sahabat bahkan teman Jeongguk yang datang bersama keluarganya yang memang menjalin kerjasama dengan keluarga Jeon.
"Astagaaa Jaejoong hyunggggg" sapa melengking seseorang yang amat sangat cantik.
Jaejoong dan Yunho pun menoleh keasal suara tersebut. Saat melihat siapa yang datang Jaejoong pun tak kalah histeris.
"Yaaaaaa Junsu-ah" menghampiri Junsu dan saling memeluk.
Sedangkan Yoochun dan Yunho bersalaman dan saling peluk juga. Ya mereka sahabat sejak masih kecil terutama Junso dan Jaejoong.
"Wahhhh kau benar-benar tega bagaimana bisa tak memberitahu ku jika Kookie kecil ku telah kembali" protes Junsu.
"hahaha kau tau aku saja kaget untung saja Appa menghubungi ku memberitahu ku jika Kookie sudah pulang jadi aku dan Yunho langsung mengadakan penyambutan ini serta memperkenalkannya pada kolega-kolega ku. Kau tau sendiri tak ada yang tau jika kami memiliki anak kembar" jelas Jaejoong.
Junsu pun mengangguk. Dan dapat Jaejoong lihat ada 4 namja yang ada dibelakang pasangan Yoochun dan Junsu.
"Hallo sayang kalian juga ikut" sapa Jaejoong pada keempat anak Junsu dan memeluknya satu persatu.
"Tentu saja mom. Bagaimana kami bisa melewatkan acara ini jika mommy yang mengadakan" jawab si sulung Namjoon.
"Aha namjoonie bagaimana hubunganmu dengan keponakanku yang cantik itu hmm" Jaejoong menggoda Namjoon dengan menaik turunkan alisnya.
Sedangkan Namjoon tersenyum malu-malu begitupun dengan yang lain ikut tersenyum.
"Baik mom. Tapi aku belun melihatnya dari tadi" ucap Namjoon.
"Dia ada diatas bersama si kembar. Sebentar lagi pasti akan turun" ucap Yunho.
Selang beberapa menit ruangan yang awalnya rame oleh perbincangan-perbincangan ringan serta canda gurau tiba-tiba hening saat melihat seseorang turun dari atas tangga berjalan angkuh seperti biasa.
Semua mata terpana akan ketampanan dan kegagahan seorang Jeon Jeongguk. Berjalan santai menuruni anak tangga. Bahkan beberapa yeoja sudah kepanasan melihat Jeongguk. Bahkan tak segan-segan dari mereka merengek untuk dijodohkan dengan sang tuan muda Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅
Romance(completed) Ketika dihadapkan dengan dua pilihan rumit akankah seorang Jeon Jungkook memilih salah satu atau justru meninggalkan keduanya ?! Langsung baca !! Zona keras !! Khusus pecinta batang x batang !! Taekook GgukKook TwinsJeon bxb rate-M bdsm...