Aloha sayang masih ingatkah dengan cerita ini? 😎
Kalo lupa baca ulang lah ya dari awal 🤣
Ingat ya sayang ini cerita BL alias batang x batang 😎
Jadi jangan salah lapak dan membuat huru hara yang nggak penting okay 😎
Kalo nggak suka tinggal skip minggat nggak usah mampir 😎
Okay buat kalian pembaca setia ku mari kita lanjut 😎
#KUY BACA 👇🏻
Jungkook menggeliat tak nyaman saat sinar matahari menyinarinya lewat jendela. Dia merasakan ada elusan diwajahnya tapi tak menghiraukannya justru lebih mendusel manja pada sesuatu yang keras dan tangannya pun melingkar apik pada sesuatu yang menurutnya nyaman.
Jeongguk pun terkekeh melihat kembarannya yang justru mendusel manja padanya. Jeongguk mengecup puncak kepala Jungkook dan menduselkan hidungnya dirambut Jungkook.
"Baby ayo bangun. Hari ini aku ada kelas pagi. Kau tak ingin ikut? Apa kau ingin dirumah saja?" tanya Jeongguk dengan intonasi yang lembut.
Mengelus pelan pipi Jungkook. Jungkook merengek karna tidurnya diganggu. Jeongguk terkekeh sudah biasa dengan kebiasaan Jungkook yang sulit sekali dibangunkan bahkan tidurnya pun seperti orang mati.
"Baiklah aku akan kekampus sendiri. Kau dirumah oke" final Jeongguk.
Jungkook mendengar ucapan Jeongguk pun langsung membuka matanya mendongak menatap manik tajam Jeongguk dan kemudian menggeleng brutal.
Sicantik justru memeluk Jeongguk dan mendusel manja di dada bidang sang dominan yang tak terbalut apapun. Kebiasaan Jeongguk jika tidur tak pernah menggunakan atasan selalu bertelanjang dada.
"Kenapa ke kampus sih. Ihhhhh Kookie masih sebal dengan Ggukie" rengek Jungkook sambil mendekap erat tubuh Jeongguk.
Jeongguk pun hanya terkekeh mendengar rengekan si cantik. Bagaimana tak terkekeh jika sicantik yang sedang ngambek justru malah berlaku manja padanya. Tak ingin membuat Jungkook bertambah marah Jeongguk pun membalas memeluk erat tubuh berisi milik Jungkook dan mengecup puncak kepalanya dengan penuh kelembutan.
"Aku minta maaf. Tak seharusnya aku meninggalkanmu saat kau tertidur. Sudah lupakan yang kemarin oke. Sekarang kita mandi lalu kita ke kampus" ucap lembut Jeongguk.
Jungkook mengangguk saja saat hendak beranjak dari ranjang tiba-tiba dia memberengut lucu.
"kenapa baby?" tanya Jeongguk yang tak mengerti kenapa tiba-tiba Jungkook cemberut.
"Gendong" pinta Jungkook sambil merentangkan kedua tangannya.
Jeongguk mengernyit tanda tak mengerti kenapa tiba-tiba Jungkook minta gendong. Jungkook yang tak kunjung mendapat respon dari Jeongguk pun tambah cemberut.
"Ini salah Ggukie semalam bermain kasar. Dan sekarang Ggukie tak mau tanggung jawab eoh hiks huweeeeee"
Nah kan pecah juga tangis si kelinci. Jeongguk pun menepuk dahinya bagaimana dia bisa lupa jika semalam menggagahi Jungkook dengan sangat brutal.
huppppp
Jeongguk langsung menggendong Jungkook ala koala menuju kamar mandi dan mengucapkan kata-kata perminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅
Romance(completed) Ketika dihadapkan dengan dua pilihan rumit akankah seorang Jeon Jungkook memilih salah satu atau justru meninggalkan keduanya ?! Langsung baca !! Zona keras !! Khusus pecinta batang x batang !! Taekook GgukKook TwinsJeon bxb rate-M bdsm...