03

11.5K 789 50
                                    

WARNING : INI CERITA BxB ALIAS BATANG + BATANG JADI JANGAN SALAH LAPAK 😎

SUDAH DIPERINGATKAN DARI AWAL DAN KALO NEKAT BACA DAN BERAKHIR MEMBUAT RUSUH MAKA KU BACOK KALIAN 🖕🏻

GARA-GARA ORANG-ORANG TAK BERTANGGUNGJAWAB YANG SEENAK JIDAT MELAPORKAN CERITAKU KE PIHAK WP YANG AKHIRNYA DI BANNED DAN DIHAPUS PERMANEN OLEH PIHAK WP 🖕🏻

BUAT CERITA NGGAK SEMUDAH BACOTMU YANG ASAL MENGHINA INI ITU !!

KALO JIJIK NGGAK USAH MAMPIR KE AKUN KU YANG MANA UJUNG-UJUNGNYA BUAT MASALAH SAJA !!

INGAT : SEKALI LAGI INI KHUSUS BxB JADI KALO MAMPIR KESINI NGGAK USAH PAKAI GAYA SOK ALIM SOK PALING BENAR DAN SOK PALING TERWOWWW APALAGI PALING SOK JIJIK !!

MINGGIR KALO LU BUKAN PECINTA BxB NGGAK USAH MERUSUH DISINI 🖕🏻












#KUY MARI KITA LANJUT 👇🏻














Sesampainya di mansion Jeongguk benar-benar mengamuk. Para bodyguard dan juga maid benar-benar ketakutan. Jeongguk yang mengamuk sangat menakutkan melebihi sang tuan besar yang tak lain adalah Jeon Yunho.

Jeongguk membanting barang-barang dikamarnya hingga berserakan.

"Sialllll arrggggghhhhhh" teriak Jeongguk.

Jeongguk mengambil ponselnya dan mendial nomer bawahan kepercayaannya.

tuttttt

tutttttt

tutttttttt

"......."

"cari tau dimana Jungkook sekarang. Aku tak mau tau waktumu 10 menit dari sekarang"

pipppp

Jeongguk mematikan sambungan telfonnya tanpa mendengarkan jawaban dari tangan kanannya itu.

kringggg

kringgggg

kringgggggg

Selang 4 menit ponselnya berbunyi menampilkan nama bawahannya.

"dimana?" tanya nya to the poin.

"tuan muda Jungkook ada dipusat perbelanjaan Seoul tuan tepatnya di mall milik keluarga Kim"

Jeongguk mengernyit mendengar jawaban bawahannya tersebut.

"dengan siapa dia kesana?"

"Dengan tuan muda Kim Taehyung tuan. Baru saja mereka membeli ponsel saya rasa itu untuk tuan muda Jungkook. Sekarang mereka berada direstoran dalam mall untuk makan" jelas bawahannya.

pippppp

Jeongguk mematikan sambungan telfonnya.

"BANGSAT"

pranggggg

ponsel tersebut hancur berkeping-keping. Jeongguk mengeraskan rahangnya. Dia berjalan ke lemari pendingin untuk mengambil wine dan langsung meneguknya dari botol sampai tandas.

Prangggggg

Botol kosong itu dilempar hingga menjadi berkeping-keping sama seperti ponselnya.

"Aku akan menghukum mu baby. Beraninya kau keluar tanpa ijinku dan bahkan pergi bersama si bangsat itu" Jeongguk mengepalkan kedua tangannya dan bersmirk sangat menyeramkan.

Twin's Lover (Taekook / GgukKook) #Wattys2020 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang