"Pokoknya hak asuh anak ada di aku, aku bakal bawa anakku ke London."
"Enggak!! Hak asuh anak ada di aku, sudah jelas pengadilan bilang hak asuh anak ada di aku."
"Kamu egois!! Aku tahu kamu membayar mahal agar hak asuh anak jatuh di tangan mu."
"Aku gak peduli kamu mau bilang apa, yang jelas hak asuh anak ada di tangan ku."
Seorang anak laki-laki berumur 10 tahun terlihat sedang bersembunyi dibawah meja makan karena ketakutan melihat orangtuanya yang sedang berkelahi. Setiap hari, dia selalu melihat orangtuanya yang selalu berkelahi hanya karena hal sepele. Sampai pada puncaknya hari ini, mereka resmi bercerai.
"Delwyn ayo kita pergi dari sini." tiba-tiba seorang lelaki dewasa menghampiri bocah kecil tersebut dan menggendongnya. Delwyn kecil hanya menurut dan mengalungkan tangannya pada leher sang ayah.
"Mas tolong jangan bawa Delwyn, dia juga anakku." oline, mama Delwyn terlihat menangis dan mencoba merebut Delwyn dari gendongan mantan suaminya.
Anton, papa Delwyn menepis tangan Oline yang mencoba merebut Delwyn dari gendongannya. "Kurang jelas apa kata pengadilan tadi?! Hak asuh Delwyn ada di aku, jadi jangan coba-coba kamu merebut Delwyn dari aku."
Seorang pria remaja terbangun dari mimpi buruk itu. Sudah hampir seminggu ini, dia selalu dihantui bayang-bayang di masa lalunya.
Delwyn mencoba mengatur pernafasannya yang terasa menyesakkan dadanya. Tanpa disadari, air mata mulai berjatuhan.
Delwyn yang selalu dilihat orang diluar sana, selalu terlihat ceria tanpa adanya beban masalah. Tapi, sebenarnya dibalik semua keceriaanya terdapat rahasia yang selalu dia tutup rapat-rapat agar tidak ada yang mengetahui jika sebenarnya Delwyn sangat rapuh.
Tiba-tiba kepala Delwyn terasa pusing, Delwyn mengerang kesakitan sambil memegang kepalanya. Lalu, Delwyn membuka nakas untuk mengambil obat penenang tersebut.
"Gue pasti bisa ngelalui semua ini, Gue bukan orang yang lemah." Delwyn berkata pada dirinya sendiri untuk menguatkan dirinya yang selalu rapuh jika sedang didalam rumah.
***
Hallo guys, salam kenal yaa❤
Jadi, itu tadi prolognya.
Semoga kalian suka ya sama karya aku ini😊Jangan lupa tinggalkan like dan comment kalian ya..
See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Teen FictionDelwyn Genandra Adisson. Siapa yang tidak kenal cowok bernama Delwyn Genandra Addison? Yang mempunyai segudang keceriaan dan selalu menjadi incaran para guru karena selalu melanggar peraturan sekolah. Menjadi pusat perhatian disekolahnya karena mem...