Namaku Naira Putri Ramdan aku lahir di Rangkasbitung pada tanggal 19 Desember 2003. Nama ayah ku Muhammad Ramdan Beliau seorang Polisi yang hebat, Nama ibu ku Santi Ariani beliau sudah wafat saat aku umur 8 tahun.
Setelah lulus SMP, aku dan sekeluarga pindah ke Jakarta dan aku sekolah di suatu SMA di Jakarta.
Hari pertama sekolah aku berangkat dengan semangat dan bahagia berharap aku punya banyak teman dan mempunyai guru yang baik hehe aku takut kalau dapat guru yang galak.
Aku berangkat diantar oleh kakak perempuan ku panggil saja dia ka Mawar dia sangat galak dan bawel tapi kadang-kadang baik.
Sesampai nya aku disekolah, aku mencari kelas ku, ternyata kelas ku disamping ruang guru. Ketika aku masuk kedalam kelas, aku mengucapkan salam.
"Assalamu'alaikum..."
Ada sebagian yang menjawab salam ku ada juga yang sedang mengobrol.Aku duduk di bangku ketiga dari depan, aku mulai berkenalan dengan teman baruku, aku senang sepertinya mereka semua pada baik ada juga yang masih malu-malu, wajarlah hari pertama sekolah.
Setelah bel masuk berbunyi ada guru yang datang dan beberapa kakak kelas. Mereka memperkenalkan diri mereka. Guru itu bernama pak Bambang dan pak Bambang bersama dengan kakak-kakak OSIS, mereka menyambut kami karena kami siswa siswi baru disekolah. Kakak-kakaknya OSIS memperkenalkan diri mereka dan membacakan peraturan-peraturan yang ada disekolah ini.
Setelah pelajaran selesai, jam istirahat pun tiba aku pergi ke kantin bersama Rima dan Mira. Ketika kami sedang makan, kakak ketua OSIS yang tadi menghampiri meja makan kami, karna kebetulan meja yang lain penuh dan ada kursi kosong disamping ku.
"apa saya boleh duduk disini?" Tanya ketua OSIS itu.
"Boleh ka silahkan" jawab Rima sambil senyum.
Aku dan Mira hanya senyum, aku lihat dari tatapan dan sikap Rima ke kakak OSIS itu sepertinya Rima suka dengan nya. Aku lupa namanya padahal tadi dia udh memperkenalkan namanya tadi dikelas.
dia duduk dan makan bersama kami.Aku, Rima dan Mira hanya diam canggung dan malu ketika ketua OSIS itu duduk dan makan dimeja kami.
Setelah bel masuk. Aku, Rima dan Mira ke kelas.
"Kita duluan ke kelas yah ka" Kata Rima ke pada kakak OSIS itu."iya" jawab singkat kakak OSIS itu.
Sampai dikelas Rima keliatannya sangat bahagia.
"Aku suka banget deh sama ka Aditya dia walaupun dingin dan cuek tapi dia tuhh ganteng banget" kata Rima sambil tersenyum girang."Siapa namanya?" Kataku kurang jelas tadi pas Rima bilang namanya.
"Nama panjang nya Aditya Ramadhan Pratama, namanya bagus yah" kata Rima sambil senyum-senyum sendiri
Saat itu aku tau nama Kakak ketua OSIS itu bernama Aditya Ramadhan Pratama.
"Ehh ka Aditya itu kelas 12 yah?" Tanya Mira penasaran.
"Iya mir"
"Ohhh" kata Mira singkat.
***
Setelah belajar kami pun pulang. Ka mawar menjemput ku, saat dijalan aku melihat ka Aditya membawa motor, setelah ku lihat-lihat ternyata benar kata Rima kalau Ka Aditya itu emang ganteng dan sikap nya yang dingin dan cuek banyak perempuan disekolah yang suka padanya.
*****
Sebelumnya..
Mira Anggraeni
Rima Agustiani
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak OSIS
Teen FictionSeorang gadis yang cantik, menyukai seorang ketua OSIS yang tampan akan tetapi sahabat nya juga mencintai ketua OSIS itu, hehehe lanjutan nya silahkan baca aja🙌