#12

179 11 0
                                    

Keesokan harinya, Ketika dilapangan saat aku mau ke kelas.. Perut ku tiba-tiba sangat sakit seperti nya maag ku kambuh, kepala ku pusing dan memutar.. setelah itu aku dikabarkan pingsan. Kata nya sih ka Aditya yang gendong aku dan bawa aku ke UKS.

Aku ingat nya saat sadar, aku berada di UKS dan ada ka Aditya juga disana.

"Ra, kamu kenapa? Lagi Sakit ya?" Tanya ka Aditya kepadaku.

"Gapapa ka, cuma tadi maag aku kambuh dan tiba-tiba pusing banget"

"Sebentar ya.."

Belum aku tanya dia mau kemana, dia udah pergi aja.. aku pengen ke kelas tapi kayaknya aku ga kuat deh, aku hanya tiduran di UKS. Gak lama kemudian ka Aditya balik lagi kesini, dia bawa nasi goreng dan minuman.

Bu Lia{penjaga UKS} datang,

"Neng.. kenapa? Mau minum obat?"
Tanya nya.

"Emm.. bu ada obat maag gak?" Tanya ka Aditya.

"Ada,.. sebentar ya ibu cariin"

"Iya bu"

Ka Aditya menawari aku makan, tapi kepala ku pusing banget. Rasanya bangun aja gak sanggup, ka Aditya menggambil nasi goreng sesendok dan ia arah kan ke mulut ku,

"Makan nih biar gak sakit lagi"

Disitu aku mual dan rasanya gak punya selera untuk makan, kemudian Reza datang..

"Ra, kamu gapapa? Ko sampe pingsan si" tanya nya terengah-engah sepertinya dia abis lari dari kelas terus ke UKS.

"Gapapa, tadi maag aku kambuh dan kepala tiba-tiba pusing banget"

Reza ambil nasi goreng yang ada ditangan ka Aditya,

"Sini ka biar saya aja yang suapin pacar saya"

"Gpp saya aja, kamu ke kelas aja lanjutin belajarnya"

"Mendingan kaka aja deh yang ke kelas, lagian juga tadi saya udah izin ke guru"

"Hmm yaudah"

Aku sudah lama memberi tahu Reza soal perasaan ka Aditya saat itu. Ya mungkin dia cemburu aku mau disuapin ka Aditya.

Ka Aditya pun pamit dan kembali ke kelas nya.

"Ra, Kaka ke kelas ya"

"Iya makasih ya ka tadi udah tolongin
saya"

"Iya sama-sama"

***

Aku ingin ketawa melihat muka cemberut nya Reza wkwkwk, muka nya lucu seperti anak kecil yang tidak dibelikan balon hehehe..

"Hkmm. hmm.. Cieee.. yang abis disuapin kaka osis"

"Dia yang suapin, tapi aku belum makan"

"Kenapa?"

"Gak selera makan za"

"Iya itu karna ka OSIS itu yang suapin, coba kalo aku yang suapin kamu uhh pasti langsung dimakan"

"Apaan sih, emang lagi gak selera makan.. udah kamu ke kelas za, belajar"

"Gak lah enakan disini, adem kaya kamar mayat"

"Dihh jangan bawa-bawa nama mayat lah serem"

"Takut ya" sambil ketawa.

Ibu Lia datang bawa obat maag,

"Nih neng obatnya, diminum biar enakan perut nya"

"Udah enakan ko Bu, soalnya pacar nya dateng hehehe" kata Reza ke ibu Lia, benar-benar yahh tingkah nya..

"Ehh engga Bu, gausah didengerin" aku cubit Reza, gaenak banget sama Bu Lia dia bilang begitu.

"Iya neng" Bu Lia sambil senyum-senyum melihat ku dan Reza.

"Apaan sih ngomongnya begitu, malu tau"

"Gapapa sih, ibu nya juga pernah muda kali"

"Ihh".

Jam istirahat tiba, aku minta kekelas aja.. di UKS membosankan, aku hanya tiduran.

"Ehh Ra, kamu gak kenapa-kenapa kan?" Tanya Rima.

"Iya nih Ra, sampe pingsan gitu dilapangan" kata Mira.

"Aku gak apa-apa cuma pusing aja tadi"

"Hmm.. ra, aku pengen pingsan juga deh biar digendong sama ka Aditya"

"Dih masa mau pingsan sih, ada-ada aja"

Jam pulang, aku diantar pulang sama Reza. Sampai dirumah, aku mandi terus tiduran dan main hp. Lemas banget rasanya.

Kakak OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang