Tidak terasa berbulan-bulan sudah berlalu. Aku dan Reza masih berhubungan baik, tapi aku tidak tau hubungan Rima dan ka Aditya bagaimana..
"Rim.. hubungan kamu sama ka Aditya baik-baik aja kan?" Tanya ku.
"Dari awal jadian, ka Aditya benar-benar gak ada romantis nya gak kaya Reza sama kamu ra" terlihat dari raut wajah Rima sangat sedih.
"Wetsss. Iya dong, ratu dan raja gitu lohh hahaha" ledek Reza ke Rima, Reza merangkul ku.
"Ihh apaan sih diem dulu" ucapku ke Reza.
"Iya deh ibu-ibu kalo curhat ga bisa diganggu" ucap Reza."Tapi hubungan kamu baik-baik aja kan rim"
"Gak tau deh ra. Gak ngerti lagi sama ka Aditya dia kenapa sih dingin banget sama aku, apa sikap nya emang begitu ya. Cuek"
"Emm kamu bawa sesuatu gitu buat dia, biar dia seneng dan luluh gitu"
"Apa ya ra, aku bingung"
"Kamu tau kesukaan dia apa gak? Nah kamu cari tau kesukaan dia apa nanti aku bantu deh cari tau makanan kesukaan ka Aditya apa"
"Ahh makasih ya ra, hmm kalau udah tau kabarin aku ya"
"Pastinya!"
Aku ingat ka Tia. Aku ingin bertanya dengan nya tentang makanan kesukaan nya ka Aditya. Aku ke kelas dan menghampiri nya.
"Ka tia, aku boleh ngomong sebentar""Iya de" aku dan ka Tia ngomong diluar kelas nya.
"Kenapa de"
"Ka Tia tau gak makanan kesukaan nya ka Aditya?"
"Ohhh, nanti ka Tia tanya ya sama adik nya Aditya dulu"
"Adik nya ka Aditya? Ka Aditya punya adik, Kaka emang kenal"
"Iya adik nya Aditya itu sekelas sama Fitri adik Kaka, jadi nanti Kaka suruh tanyain makanan kesukaan nya Aditya sama Fitri ke adiknya Aditya"
"Oke makasih ya ka"
"Iya sama-sama"
Abis sholat isya, ada pesan masuk dari ka Tia. Akhirnya dia tau makanan kesukaan ka Aditya, makanan nya adalah "siomay?" Terlihat sederhana sekali wkwkwk. Aku pun kasih tau Rima soal ini. Dia berniat untuk membuat siomay spesial untuk ka Aditya.
Keesokan harinya, Rima benar-benar bawa siomay buatan nya untuk ka Aditya.
"Coba liat rim siomay nya" tanya ku."Hmmm wanginya sepertinya enak"
"Iya rim mau dong" kata Mira
"Emm.. aku buat dikit doang hehehe. Lain kali deh aku bikinin"
"Yahh Rima"kata Mira dengan wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak OSIS
Teen FictionSeorang gadis yang cantik, menyukai seorang ketua OSIS yang tampan akan tetapi sahabat nya juga mencintai ketua OSIS itu, hehehe lanjutan nya silahkan baca aja🙌