"woy!! bangun woy!!! Dah pagi!! Kesekolah sekarang! Nanti
telat! "
Teriak Irene dari lantai bawah.
"paan sih eon, tereak² ihh, budek tau gak" jawab Rose Keluar dari Dapur.
"sejak kapan Lho disini rose? " tanya Irene bingung, karena baru saat ini ada yang lebih dulu bangun darinya.
"dari eonni masih ngorok juga gw udah disini kalee" ucap Rose sambil berjalan kembali kedapur.
"owh, iyaa" Sambung Irene sambil berjalan ke Kamar mandi.
"eon"panggil Rose
Irene hanya menoleh lalu lanjut jalan ke Kamar mandi
"bangunin yang lain" kata rose tanpa melihat ke arah Irene.
"hm" singkat Irene dan langsung menuju ke tangga."woy!! Bangun gih! Ada bu BoA dibawah nungguin kalian."
Teriak Irene Sambil senyum sinis.
Dia tahu kelemahan adik²nya kalo lagi tidur.Gak lama kemudian kedengaran
*buk buk buk brruuukk!! *
"mana bu BoA nya Eon??" tanya Lisa.
"eon kita bakal dimarahin gak? " tanya Yeri polos.
"gak kok, bu BoA nya gak ada, ternyata gw masih mimpi hehe" ucap Irene sambil cekikan."huuu eonni!! " teriak semuanya ke Irene.
"udah² mandi sana" kata Irene.
Skip di sekolah.
*bam bam bam bam bam bam bam bam bam * (suara pintu mobil Blackvelvet)"udara yang membosankan "
Kata Seulgi sambil Menghela nafas nya.Mereka pun berjalan memasuki sekolahan.
"hai kak"
"kak Irene"
"hai kak Joy"Itulah sapaan² dari pada penggemar Blackvelvet disekolah, maklum Blackvelvet adalah Primadona di sekolah mereka.
"hai" ucap seseorang menghadang jalan Jisoo.
"hm" singkat Jisoo sambil kembali berjalan."hallo" kata Suho sambil menghadang jalan Jisoo lagi.
Yaa Suho yang menghadang Jisoo tadi."hm" kata Jisoo sambil senyum tipis ke Suho.
"Jis Kita duluan" kata Irene sambil berjalan ke kelas diikuti Adik-adiknya.
"kenapa?" tanya Jisoo ke Suho.
"emm...gak kok..cum..cuma mau nyapa doang kok hehe btw gw Suho kelas 12 Fisika "jawab Suho Gugup.
"oh gitu. Gw Jisoo kelas 12 Kimia " singkat Jisoo
"hemm....mau pulang bareng gak?" tanya Suho Ragu.
"emm...gw harus tanya eonni Irene dulu. " ucap Jisoo
"owh oke kalo gitu, id Line lho berapa? " tanya Suho sambil menatap Jisoo penuh Harapan.
"08*********" jawab Jisoo Tothepoint.
"ok, add back ya" Kata Suho sambil senyum ke Jisoo.
Jisoo hanya mengangguk.
"gw duluan ya" kata Jisoo sambil Senyum ke suho
"eh iya iya, sampai nanti"kata Suho membalas senyuman Jisoo.Skip istirahat
"eon" kata Jisoo menatap Irene
"hm" jawab Irene
"gw mau pulang bareng Suho boleh nggak? " tanya Jisoo Sambil natap Irene serius.
"anggota Exo ya? " tanya Irene balik.
"gak tahu sih" kata Jisoo sambil melahap makannya.
"yang gw tahu dia anak Exo" ketus Wendy dengan santainyaTakk! Wendy kena Jitakan Joy
"aww..sakit eon" ringis Wendy.
"kalo eonni² lagi bicara jangan asal cerocos goblok! " sambung Jennie Sambil meminum jusnya.
"dengerin tuh! " tambah Joy.
"iyaaa" jawab Wendy kesal kena jitakan Joy."jadi gimana Eon? Boleh gak? " tanya Jisoo.
"iya deh..hati-hati." Ujar Irene.
"makasi eon". Balas Jisoo sambil senyum.08*********
Hai
Siapa?
Suho
Owh ok, kenapa?
Your add 08******* as Suho