10th

1.4K 38 6
                                    

Seminggu lagi pernikahan Irene dan Chen akan berlangsung, sementara semuanya sedang sibuk mengatur nya.
Seulgi dan Taeyong mendapat tugas membuat undangan yang bagus dan mewah untuk disebarkan, mereka juga yang akan menyebarkan undangan² ke tamu. Sedangkan Jisoo dan Suho diberikan tanggung jawab terhadap Makanan, dan Catring nya. Jennie Dan Chanyeol bagian   untuk Dekorasi atas. Sedangkan Joy dan Sungjae untuk dekorasi Altar. Wendy dan Baekhyun bagian penyusun acara. Rose dan Mino bagian Tempat dan meja para tamu. Lisa dan Sehun bagian dekorasi Bagian bawah. Sedangkan Yeri dan Jungkook bagian Host untuk kakaknya.
Irene dan Chen Hanya bertugas memilih cincin dan Busana untuk diri mereka sendiri. Sedangkan Orangtua Bv dan Orangtua Exo Hanya Bercanda riah pada anak² mereka yang nampak sangat Serasi dalam hal dekor²an seperti ini.
"ho gimana???? Mau katanya!?? Kalo gak mau kita cari tempat catring lain aja!!!" teriak Jisoo yang berada Di atas tangga karena membantu Jennie memegangi pita yang akan di gantungkan di lampu.
"iyaa!!!katanya mau Chagi!! Tapi batas nya 100 kepala!!!" balas Suho teriak dari pintu depan.
kedua orangtua mereka hanya terkekeh dengan kedua pasangan itu.
"Yah gak bisa gitu lah!!!" kata Wendy berteriak yang mengalihkan pandangan orangtua Bv dan Exo ke Wendy dan Baekhyun yang sedang bertengkar menyusun acara.
"harus gitu Wendy sayang!"
Teriak Baekhyun
"enggaklah!!! Habis Pemberkatan nikah langsung ciuman lah!!" kata Wendy
"gak!!lempar buket bunganya dulu, baru potong kuenya, baru dicium!!!!" kata Baekhyum tak kalah keras dengan Wendy.
Kedua orangtua mereka  hanya tertawa melihat tingkah anak mereka.
"semuanya mari makan, makananya udah siap!" teriak Seulgi sambil membawa makanan ke meja makan. Seulgi dan Taeyong sudah membuat undangannya, dan mereka tinggal menyebarkannya.
"ayo makan guys!" teriak Taeyong. Seulgi dan Taeyong sudah memasak dan mempersiapkan semuanya di atas meja.
"eomma Appa, tante, om mari makan, sudah siap makannya" jata Seulgi menghampiri bonyok mereka dan bonyok Exo.
"iya sayang" kata Soojin.
"mari makan dulu" kata Jiyong mengajak Siwon dan Hwasa selaku orang tua Exo.

Mereka pun makan bersama, setelah selesai makan, Mereka melanjutkan dekorasi mereka.
.
.
.
Kini jam dinding telah menunjukan pukul 22.50.
Siwon dan Hwasa, pamit pulang dengan anak² mereka.
"sampai jumpa" kata Hwasa .
"hati² yah" Kata Soojin.
Mereka pun pergi dengan menggunakan 2 mobil.
"ahhh, rumahnya masih berantakan nih eomma" kata Jisoo.
"belum kelar soalnya" kata Seulgi.
"ia lanjutin besok aja, masih ada seminggu lagi" kata Soojin.
Mereka semua membalas Soojin dengan anggukan dan mereka semua pamit pergi kekamar masing2.
"g night baby" kata Soojin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari² telah berlalu, kini tidak terasa bahwa hari ini akan segera terciptanya keluarga baru, ya benar! hari ini adalah hari pernikahan Irene dan Chen.
"Seulgi-ah, aku gugup sekali" kata Irene yang sedang di makeover.
"aku tahu eonni, tapi eonni jangan terlalu banyak bergerak, nanti penata riasnya kerepotan lagi memakeup eonni" kata Seulgi.
25 menit setelah di make up
"eonni, pake gaun nya gih" kata Jisoo.
"iya"
Jisoo Seulgi, dan Jennie membantu Irene memakai pakaiannya,sedangkan yang lainnya mempersiapkan acara nya dan menyambut para tamu.
Sreeett
Suara restleting gaun Irene.
"nahhh, kan dah cantik" kata Jisoo.
"okeh, sekarang eonni tinggal menggunakan parfum,dan semuanya selesai" kata Jennie .
Tok tok tok
"buka Jen" kata Seulgi.
Ceklek
"eomma"
"iya, mana Irene? Sudah?" tanya Soojin yang melewati Jennie dan menuju ke Irene dengan senyum manis diwajahnya karena melihat kecantikan putri sulungnya itu.
"eomma" kata Irene.
"kanu cantik sekali nak, bak tuan Putri" puji Soojin ke Irene.
"iya nih eonni cantik banget" kata Seulgi.
"udah?" kata Jiyong sembari memasuki ruangan Tatahias Irene yg tidak ditutup.
Jiyong tercengang melihat kecantikan putri nya itu.
"kamu cantik sekali sayang," katanya.
"makasih Appa" balas Irene dengan senyum manis.
"hallo?" kata Wendy seraya menampakan kepalanya di Pintu.
"udah? Acaranya akan dimulai, eonni silahkan turun" kata Wendy dan langsung kembali kebawah.

BLΔCKVELVET X EXØTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang