11th

1.1K 36 0
                                    

"aku pergi dulu yah chagi" kata Chen.
"iya, hati-hati chagi" kata Irene.

Chuup~
"morning kiss" kata Chen dengan senyumnya.
"iya deh, udah sana pergi nanti telat" kata Irene karena tersipu malu.

Chen pun pergi ke kantornya dan meninggalkan Irene.
"siapkan mobil! Antar saya ke rumah Keluarga Kwon" kata Irene ke salah satu dari 4 Bodygurd yang disuruh Chen untuk menjaga Istrinya.
"baik"
Irene kembali naik ke atas untuk Mandi dan ganti baju, kini dia menggunakan dress manis untuk pergi kerumah ortunya.

Setelah selesai, Irene langsung menelpon Chen untuk minta izin.
"hallo?"
"iya chagi-ah?ada apa?"
"aku ingin pergi kerumah eomma dan appa dulu" kata Irene.
"ya sudah hati²"
"terimah kssih sayang"
"iya"
Tuuutt

"ayo pergi" ujar Irene.

***

"eomma!!" teriak Joy sambil menuruni tangga.
"kenapa sayang?" kata Soojin yang tengah duduk dengan
Ji Yong di ruang tamu.
"aku pergi yah, dahh" kata Joy lalu memeluk Soojin sekilas,dan melambaikan tangan ke ke2 ortunya itu.

Fyi :  semua BV kini sudah mempunyai pekerjaan mereka masing². Seulgi, menjadi Seorang dokter operasi, Jisoo menjadi Pemain film, Jennie menjadi model, Joy menjadi CEO Kwon Corp di Seoul, Wendy menjadi wakil utama Di WB corp milik Baekhyun, Sedangkan Rose, Lisa dan Yeri mereka Menjadi Penyanyi dan Dancer² ternama Di Korea Selatan. Dan untuk saat ini Irene akan memegang Saham terbesar di SooJin Corp AUS.

Tak tak tak tak
Soojin dan  Jiyong langsung melihat kearah tangga dan mendapati putri ke 4 mereka sedang buru² turun dari tangga dengan heels yang sangat tinggi.
"sayang hati² nanti kamu jatuh" kata Soojin.
"aku buru² mom, aku ada pemotretan jam 9 di Busan" kata Jennie.
"kamu ke sana sama siapa?" kata Jiyong.
"sama Chanyeol Daddy" kata Jennie.
Beep beep!!
"ah itu Chanyeol sudah sampai" kata Jennie.
"aku pergi yah mom dad" kata Jennie sambil mencium pipi Soojin dan Jiyong.
.
.
.
.
.
.
"Mommy, aku duluan yah" kata Seulgi.
"ada operasi darurat pagi ini" Lanjut Seulgi.
"iya hati²" kata Soojin.

Setelah kepergian ke3 putri nya itu ia menghembus nafas kasarnya.
"mereka selalu saja sibuk dipagi² begini" kata Soojin.
"ya harus gimana lagi?" kata Jiyong.
"bahkan Jisoo pun belum pulang dari Jepang, karena syuting film nya itu" jelas Soojin.
"rumah ini terasa sepi yah sekarang" kata Jiyong.
"Wendy yang selalu buru² pagi-pagi karena selalu ada rapat, Seulgi yg selalu saja Bolak-balik rumah sakit, Yeri yg selalu ada Konser dadakan, hingga Lisa yang selalu bolak-balik ke Agensi nya karena Pertunjukan dadakan, dan kini, semuanya sudah pergi, tinggalah kita berdua" lanjut Jiyong.
"hm"

"eomma!appa!" teriak Irene yang baru saja sampai kerumah mereka.

"irene?" tanya Jiyong
"

appa" kata Irene sambil memeluk Jiyong.
"gimana malam pertamanya sayang?" goda Soojin.
"ihh apaan sih eomma" kata Irene merona.
"ih anak mama malu nih pa" kata Soojin sambil tertawa kecil ada Jiyong.
"mamah ih" kata Irene.
"ya udah deh, kamu udah makan?" tanya Soojin.
"belum sih, gak laper soalnya" kata Irene.
"Chen mana?" tanya Jiyong
"kekantor pah" Balas Irene dengan senyumannya.
"oh iya yang lain mana?" tanya Irene sambil memandang sekeliling nya.
"Owh, Seulgi baru saja pergi kerumah sakit, sedangkan Jisoo Belum kembali dari jepang—" kata Soojin terpotong.
"ke Jepang? Kapan? Bukannya tadi malam saat resepsi dia di sini yah?" tanya Irene.
"oh itu, iya kemarin malam masih disini, saat kalian pergi dia juga pergi dengan Suho kejepang malam², ada syuting dadakan katanya" jawab Soojin.
"ohhh ya udah" kata Irene.
"oh iya mom dad, aku kesini buat Ngajak Eomma appa jalan², karena lusa aku bakal ke AUS buat ngerencanain Tentang perusahaan Kita disana" kata Irene.
"oh gitu, ya udah kita kemana sekarang?" tanya Soojin.
"ke Mall aja kita jalan² shopping." kata Irene.
"ya udah ayok"
.
.
.
.
.
.

BLΔCKVELVET X EXØTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang