17th

904 35 3
                                    


Plak!

1 tamparan keras mendarat di pipi Chanyeol.
"beraninya lho nyakitin Jennie" kata Joy pelan dan penuh arti.

Plak

Panas, pipi eunha terasa panas dengan tamparan Lisa.

"Lho gak puas sama Bobby!? Harus Laki orang yah!? Dasar PHO!! Jalang! Murahan tahu gak lho!? " pekik Lisa.

"heh! Gw bukan jalang yah!! " Eunha hendak menampar Lisa, tapi tangannya di tahan oleh Sehun.

"Jangan sentuh dia" katanya dingin dan penuh penekanan. Eunha jadi takut setelah melihat aura gelap di mata Sehun.

"Lho.Bajingan.Tahu.Gak" kata Joy dengan penekanan disetiap katanya.

"kenapa!? Gw emang bosan sama adik lho itu tahu gak!? Bosan banget! Manja, murahan!! "

Plak!!

"sejali lagi lho Hina adik gw, mati lho" kata Joy tajam. Sungjae tidak akan menghentikan Joy, ia tahu yang Joy lakukan itu wajar. Dan Chanyeol pantas mendapatkan amukan nya.

"Hyung, gw gak sangka lho jadi gini" kata Sehun.

Chanyeol hanya memutar bola matanya dan merangkul eunha.

Joy berbalik dan bergegas keluar dari rumah Eunha diikuti oleh Lisa, Sehun dan Sungjae.

Mereka kembali kerumah sakit.

***

"bagaimana keadaan adik saya dok? " tanya Irene tak sabaran saat dokter keluar.

"Anda keluarga nya? " tanya dokter.

"iya, saya kakaknya" ksts Irene.

Dokter menghembus nafas panjang.

"Adik anda keguguran, benturan di perutnya membuat dia kehilangan bayinya, sekarang ia baik-baik saja, hanya saja bayinya" jelas dokter itu.

Semua nya kaget atas berita ini.

"Apa saya bisa menemui adik saya dok? " tanya Irene. Dokter mengagguk.

Irene, Seulgi, Jisoo, Yeri, dan Wendy langsung masuk duluan ke dalam.
Mereka melihat Jennie yang tengah duduk di atas ranjang rumah sakit sambil memeluk kedua lututnya dengan tatapan kosong.

Irene prihatin dengan adiknya ini.

Ia mendekat lalu memeluk tubuh Jennie.

"Jen, yang sabar yah" kata Irene.

Jennie menoleh pada Irene lalu memeluknya.

"hiks..hiks...dia jahat eonni! Dia sudah merebut anakku!? Bahkan anakku belum lahir eon, dan ayahnya malah membunuh nya,hiks..hiks..hiks" lirih Jennie. Irene ikut menetes kan air matanya.

Seulgi ikut menenangkan Jennie. Begitu juga yang lainnya.

Beberapa menit kemudian, Joy sampai dan langsung masuk bersama Lisa di ruangan Jennie.

"Jen, gpp kan? " tanya Joy.

Jennie tersenyum lalu mengagguk.

"bagaimana? " tanya Irene.

"Ia tengah berciuman dengan Eunha di rumahnya Eunha" kata Lisa.

Jennie hanya bisa diam. Toh dia akan bercerai dengan Chanyeol.

"Jen, "

"tak apa" kata Jennie menatap Wendy dengan Senyum.

16.40 Pm.

Mereka berkumpul di Ruangan Jennie.
Irene, Yeri, Lisa, Jisoo, Jungkook, Suho, dan Sehun. Seulgi masih harus menangani pasien, dan Taeyong masih ada urusan, Joy dan Sungjae ada Rapat di masing-masing kantor, Wendy dan Baekhyun sudah pulang duluan mengurus bayi kecil mereka, dan mereka akan datang lagi jam 6. Chen masih harus mengurus perusahaan dan akan kembali. Rose sedang rapat tentang lagu barunya.
Dan Mino kembali kekantornya.

"Oh yah Jen, Kris Hyung akan kembali ke korsel hari ini" kata Sehun dengan nada menggodanya. Padahal Jennie baru saja berduka atas bayinya. Tapi Jennie Tersenyum malu mendengar nama Kris.

"Apa sih Hun"

"ahciecie malu ih" kata Irene.

"Inget Jen, status masih istri orang" kata Jisoo. Jennie mengagguk sambil terkekeh.

"ngapain juga inget-inget tuh brengsek yang udah nyakitin eonni, mendingan Pikiran aja cara buat cari yang baru" kata Yeri.

"Ish, Yer" kata Lisa.

"Bener tuh" kata Suho.

Semua tertawa. Sebelumnya, Jennie pernah dekat dengan Kris, namun saat Kris pergi ke China, ia putus kontak dengan Kris dan akhirnya bersama dengan Chanyeol. Kris tahu soal pernikahan mereka. Dan sekarang pun Kris tahu soal masalah Jennie dan Chanyeol.
Kris memang tidak sekeluarga dengan Xiumin, Suho, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo, Kai dan Sehun.
Orang tua Kris dan orang tua Exo bersahabat dengan baik,maka dari itu anak-anak mereka bersahabat dengan baik juga.

"Jennie-ah, aku minta maaf atas perilaku Chanyeol" kata Suho.

Jennie tersenyum tipis.
"tak apa Suho oppa"

06.15 pm.

Saat ini yang ada berada di ruangan Jennie,yaitu, Irene, Chen, Wendy, Baekhyun, Jisoo, Suho, Yeri, Jungkook, Lisa, Sehun, Joy, Sungjae, Seulgi, Taeyong, Rose, Mino.
Pokoknya Rame deh, untung kelas 1 jadi banyak ruang. Ada 1 blok dengan 2 sofa single dan 2 sofa untuk ber 2 yang bisa muat 3. Dan ada 1 blok tempat menonton tv dengan 2 sofa single dan 1 sofa besar. Dan ada sekitaran 5 sofa single di dekat pintu. Pokoknya banyak sofanya.

Ceklek.

Semua mata tertuju di pintu.









Deg..











.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc....🐏🐏🐏

BLΔCKVELVET X EXØTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang