1 bulan kemudian.....1 bulan telah berlalu imel sekolah di SMA WIHS milik ayahnya dari mulai ia di bully di caci dimaki ia tetap lalui dengan sepenuh hatinya.
Dan tepat hari ini ia dan farhan akan melangsungkan pertunangan mereka yg akan di laksanakan secepatnya. Meskipun di umurnya yg masih terbilang mudah tapi ia tetap di jodohkan dengan farhan anak sahabat dari ayahnya.
Imelpun sudah membuka identitasnya karena akan bertunangan dengan farhan.
Flashback on
Disinilah semua siswa-siswi SMA WIHS yg akan melakukan perjalannan menuju puncak yg akan menjadi tempat camping mereka nanti.
Imel,ana,rasty,dan yani pun sudah membereskan barang-barang apa saja yg akan mereka bawah untuk camping nanti.
Bis yg akan mengantar mereka nanti berjumlah 7 bis dan di bagi-bagi.
Dan di sinilah mereka imel,ana,rasty,dan yani di bis nomor 1 yg mereka naiki yaitu bis khusus untuk anggota osis. Dan yg menyuruh mereka untuk menaiki bis tersebut adalah ana dan yani yg ngotot ingin naik bis bersama kakak sepupunya itu yg tak lain adalah farhan, to mereka juga bebas.
********
Tak terasa perjalanan yg mereka tempuh sekitar 1 jam lebih akhirnya mereka tiba di tempat tujuan mereka yaitu puncak.
Semua siswa-siswi SMA WIHS akhirnya mulai mendirikan tenda yg akan menjadi tempat peristirahatan mereka yg di pandu oleh para ketua osis.
Imel,ana,rasty,dan yani sudah mendirikan tenda mereka seperti apa yg mereka disuruhkan oleh para ketua osis yg bertugas memberi perintah untuk mereka.
Farhan,rahmad,erwin,dan dafa sedang mengurus kegiatan-kegiatan apa saja yg akan mereka laksanakan dalam kegiatan camping.
**********
Tak terasa malampun tiba dan acara untuk para ketua osis pun tiba.
Dan disinilah farhan berada di depan para siswa siswi SMA WIHS yg akan memulai kegiatan dengan membawakan lagu untuk orang spesial yg selama ini ia sayangi.
"Oke teman-teman disini saya selaku ketua osis akan menyayikan lagu untuk seseorang yg telah berhasil membuat saya mencintain" ucap farhan,terus melihat imel yg sedang duduk bersama ana,rasty,dan yani
Sedangkan ana,rasty,dan yani sedang sibuk menggoda imel yg sedari tadi pipinya sudah merona karena ia di goda dengan sahabat-sahabatnya.
Tidak lama kemudian suara petikan gitar mulai di petik, farhan pun mulai menyayikan lagu yg menggambarkan perasaan untuk imel seorang dan tak lupa juga ia mengungkapkan perasaanya untuk imel.
Dan disinilah imel berada di depan siswa-siswi SMA WIHS yg sedang menyaksikan dirinya dan farhan.
Farhan pun berjongkok dan memegang tangan imel yg akan mengungkapkan perasaannya.
"Kalau boleh jujur,aku udah lama menyipan perasaan aku untuk kamu imel,dari pertama kita bertemu aku udah tau bahwa kamu adalah kekasih sewaktu aku masih kecil, meskipun kamu berpenampilannya selayaknya eda yg aku gak kenal, tapi entah kenapa hatiku selalu untukmu" ucap farhan mengungkapkan perasaannya sambil memegang tangan imel
Sedangkan ana,rasty,yani,rahmad,erwin dan dafa sedari tadi sedang mengabadikan momen yg langkah untuk mereka. Bayangkan saja seorang farhan yg sifatnya dingin dan cuek bisa mengungkapkan perasaannya dan yg lebih mereka tidak percayakan lagi adalah farhan yg buncin.
"Imel apakah kamu mau bertunangan denganku karena aku tau bahwa kedua orang tua kita sudah menjodohkan kita sewaktu kita masih di usia yg masih terbilang kanak-kanak" ucap farhan penuh cinta
Siswa-siswi SMA WIHS yg mendengar sang ketua osis yg biasanya mereka kenal yg terlihat cuek kepada perempuan sekarang mengungkapkan perasaan kepada imel. Mereka semuan kaget tidak menduga akan ada adegan seromantis ini, apalagi sang ketua osis yg tampanya luar biasa. Mereka yg mendengarnya hanya bisa pasrah,melihat sang ketua osis yg sudah mendapatkan cinta sejatihnya.
Sedangkan imel sedari tadi sudah menintikan air matanya karena tidak percaya apa saja yg baru di katakan oleh farhan. Imelpun mengangguk dan langsung menghambur kepelukan farhan.
Farhanpun yg mendapatkan respon tidak menyiayiakan waktu dan langsung memeluk imel dengan penuh kasih sayang.
Ana,erwin,rasty,rahmad,yani dan dafa dengan refleks berpelukan tanpa sadar, setelah mereka sadar mereka langsung melepaskan satu sama lain.
Tidak lama setelah imel dan farhan mengungkapkan perasaan mereka, tibalah saatnya mereka di kagetkan oleh rahmad dan rasty yg telah resmi berpacaran.
Okem gays yg intinya imel dan farhan akan melangsungkan pertunangan mereka. Sedangkan rahmad dan rasty sudah berpacaran.
Flashback off
Okey gays sampai di sini dulu ya ceritanya. Maaf mimin baru lanjutin ceritanya setelah sekian lama mimin gak updet dan baru sekarang baru sempat updetnya😊😊😊😊
Kalau ceritanya mau di lanjutin terus, makanya jangan lupa vote and comen terus ya dan jangan lupa follow akun mimin juga😃😃😃😉😉😊😊😘
Maaf ya kalau ceritanya dikit gaje 😅😅😅😅
#sekian......
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girls Vs Ketos Badboy
RomanceCerita tentang cewek cantik yang menyamar menjadi cewek cupu. Aku tau aku berbeda dari yang lain karena dari penampilan aja udah tau kalau aku itu kampungan,cupu nerd dan orang miskin. Karena aku ingin mencari teman yang tulus ingin berteman sama ak...