chapter 20

1K 39 0
                                    


"Yaudah kita samperin aja mereka" ucap rahmad dan diangguki oleh erwin dan dafa

--------------------------------

"Lah,siapa tuh yg disamperin ana,yani,sama rasty? Kayak kenal deh" ucap rahmad sambil mencingkan matanya begitupun juga dengan erwin dan dafa

"Imel" ucap rahmad,erwin,dan dafa. Rahmad tak percaya melihat adiknya itu menangis di pinggir jalan dan sekarang berada di pelukan sahabat-sahabatnya, begitupun juga dengan erwin dan dafa mereka sangat terkejut melihat imel menangis dipinggir jalan malam-malam begini, dan setau mereka imel itu seharusnya bersama dengan farhan, tapi yg mereka lihat ini bahkan diluar ekspetasi mereka.

Rahmad yg melihat adiknya sedang menagis dipinggir jalan merasa ada yg aneh,bukanya adiknya itu bersama farhan tapi mengapa dia melihat adiknya sendirian saja dipinggir jalan dan sekarang sedang menangis.

Rahmad pun mengedarkan pandanganya untuk mencari keberadaan farhan. Dan apa yg dia lihat sekarang, rahmad melihat farhan bersama dila di dalam cafe yg dekat dengan mereka sekarang. Rahmad paham sekarang kalau adiknya menangis sekarang itu karna gara-gara farhan.

**********

"Hey, lo kenapa mel. Kenapa lo bisa disini" ucap ana,yani,dan rasty, sangat syok saat melihat sahabat mereka dipinggir jalan dan sedang menangis.

"Ana,yani,rasty" ucap imel langsung memeluk sahabat-sahabatnya.

"Udah-udah jangan nangis lagi ya" ucap rasty sambil melepaskan pelukanya kepada sahabatnya begitupun juga dengan ana dan yani

Tidak lama setelah itu datanglah rahmad,erwin,dan dafa. Rahmad langsung memeluk adiknya yg sedang rapu, rahmad berjanji akan membalas orang yg tega menyakiti hati adiknya sekalipun sahabatnya sendiri.

Erwin dan dafa yg melihat rahmad yg sangat sayang dengan imel yg merupakan adik satu-satunya itu sangat terharu, tapi mereka juga takut besok akan ada pertengkaran antara dua orang sahabatnya itu, yaitu rahmad dan farhan. Erwin dan dafa pun tidak habis pikir, dengan jalan pikir farhan yg tega menelantarkan tunanganya dan lebih mementingkan masa lalunya itu, jika saja mereka tidak menahan rahmad tadi yg akan menghampiri farhan dan dila dapat dipastikan pasti akan ada adu tonjok yg luar biasa.

"Yaudah yuk,sekarang kita pulang ini juga udah malam bangat, ntar kalo udah dirumah ceritain semuanya" ucap erwin dan diangguki oleh dafa,ana,yani,dan rasty

Rahmad pun segera menggendong adiknya karna dia tidak tega membiarkan adiknya berjalan kaki menuju mobil mereka.

*************

Imel sudah kembali menjalani aktifitas sekolahnya kembali, kali ini dia datang bersama rahmad kakaknya. Kakaknya ini benar-benar membuatnya geram, bagaimana tidak, jam setengah 6. Rahmad sudah berteriak-teriak didalam kamar imel. Sehingga dengan terpaksa imelpun bangaun.

"Gue masih ngantuk bang, gila lo ini baru jam berapa kita udah berangkat" ucap imel malas

"Udah, diam aja napa. Sekali-kali gue bangunin lo pagi-pagi bangat" ucap rahmad, imel hanya mendengus kesal

"Gue kan bisa berangkat sendiri bang"ucap imel

"Bisa-bisa lo gak kesekolah, tapi malah nangis-nagis lagi" ucap rahmad.

"Apa sih, gak mungkin gue nagis-nangis lagi" ucap imel

"Halah basi lo, tadi malam siapa yg nangis-nangis " ucap farhan

"Jangan diungkit lagi bang" ucap imel

"Makanya,kalo urusan cinta itu gak usah di masukin di hati kalo buat sakit hati. Bodo amat aja lah mel, biarin aja farhan sama si dila itu,lo adik gue yg paling cantik deh. Cari cowok lain aja" ucap rahmad santai, sok kasih saran lagi sama si imel adiknya

"Santai bangat ngomongnya bang" ucap imel kesal dan dibalas cengiran oleh rahmad

"Awas aja lo farhan, kalau adik gue sampai kenapa-napa karna lo. Gue gak segan-segan ngabisin lo sekalipun lo sahabat gue" batin rahmad

*********

Krinngg,,,,,,,krinngggg

Bel istirahat sudah berbunyi, semua siswa sudah berhamburan menuju kantin.
Sama halnya seperti farhan, farhan berjalan menuju kantin bersama dila.

Sedangkan rahmad,erwin,dafa,imel,ana,yani,dan rasty sudah berada di kantin duluan mereka tampak sedang bercanda gurau.

Rahmad yg tidak sengaja melihat farhan melewati meja mereka langsung emosi, begaiman tidak emosi farhan dengan beraninya nelewati meja mereka bersama dengan dila tanpa menghiraupkan keberadaannya dan tunangannya yaitu adiknya imel.

Rahmad yg sudah emosi langsung menghampiri farhan dan dila yg sedang asik-asiknya bercanda dan banyak juga yg bilang farhan dan dila sangat cocok,dan rahmad yg mendengar itu tidak tinggal diam apalagi ini menyangkut dengan adik kesayangannya.

Sementara erwin,dafa,imel,ana,yani,dan rasty sudah ketar-ketir sedari tadi saat melihat rahmad menghampiri farhan dan dila.

"Ohh jadi gini ya kelakuan lo di belakang gue hans. Tega bangat ya lo hancurin hati adik gue demi cewek jalang kayak dia" ucap rahmad yg menghampiri farhan dan dila

"Maksud lo apa si, ram, apa maksud lo ngatai dila cewek jalang "bentak farhan kepada rahmad.

YUHU GAYS YANG PENASARAN SAMA CERITANYA JANGAN SAMPAI KETINGGALAN YA DI JAMIN MAKIN SERU DEH😊😊😊😊😊

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA😉😉😉

#SEKIAN......





Nerd Girls Vs Ketos BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang