chapter 23

1K 36 3
                                    

Lima hari telah berlalu, dan malam ini adalah malam kelima yg merupakan malam puncak acara hari ulang tahun SMA WIHS.

Puncak acara di adakan di lapangan upacara, yg terbilang luas, terdapat panggung dan juga musik yg menemani keramain malam ini.

Lima hari berlalu, membuat ana,yani,dan rasty terus saja menemani imel dimanapu perginya. Karena kejadian empat hari lalu, setelah ana,yani,dan rasty berbicara dengan dila dan farhan. Tiba-tiba saja,sorenya saat itu. Imel izin ke kamar mandi untuk buang air kecil, tapi tiba-tiba saja pintu kamar mandi terkunci dari luar. Maka dari itu, siapa lagi kalau bukan dila yg mengerjai imel. Karena, dila itu cukup pintar untuk membuat segala rencana.

"Lo bertiga kenapa si, ngikutin gue terus" tanya imel

"Udah deh lo diam aja, sekarang itu lo udah jadi tanggu jawab kita bertiga. No liat tunangan lo sama dila" ucap ana dengan santai menunjuk farhan dan dila.

Imel melihat farhan tunangannya dan dila sedang bergandengan tangan. Lagi-lagi, imel harus menelan kekecewaan. Hatinya sungguh tersiksa sejak imel bertunangan dengan farhan

"Dari pada lo cemburu, lo harus buktiin juga ke farhan kalo lo bisa tanpa dia" ucap yani, yg diangguki oleh ana dan rasty atas ucapannya

"Tuh agil, bareng dia aja, gue tau dia anaknya baik kok" ucap rasty juga

"Kok lo tau kalau dia yg namanya agil" tanya imel kepada rasty

"Ya taulah diakan tetangga gue, dekat tuh sama rumah gue" jawab rasty

"Daripada lo banyak mikir lo coba kenalan aja sana, kan lo pernah di selamatin sama dia pas lo hampir kecebur dalam kolam" ucap ana santai

Imelpun menuruti saran ana,yani,dan rasty untuk berkenalan dengan agil yg pernah menyelamatkannya pada saat ia hampir terjatuh kedalam kolam. Sedangkan ana,yani,dan rasty entah kemanalah mereka sekarang berada, mereka bertiga segera meninggalkan imel dan agil yg sedang berbicara berdua.

**********

Sendangkan di tempat lain farhan selalu saja bersama dila, banyak orang yg mengatakan kalau mereka berdua berpacaran. Namun,sebenarnya tidak

"Hans, misalnya ya. Kalau gue cerita sama lo, lo bakal percaya atau bela gue gak" tanya dila kepada farhan

"Iya lah, pasti gue percaya"jawab farhan

"Benaran" tanya dila memastikan, farhan hanya mengagguk menjawabnya

"Jadi gini hans, tadi siang itu gue kan makan sendiri dikantin. Terus tiba-tiba imel datang kemeja gue. Imel nggebrak meja keras bangat sampai gue yg lagi makan keselek gitu. Tiba-tiba imel narik tangan gue hans, sampe-sampe tangan gue merah kayak gini nih, masih belum hilang bekasnya. Imel ngomong kalau gue harus jauhin lo. Dia juga gak suka sama gue kalo lo sahabatan sama gue. Gitu pokoknya imel bilang tadi, lo percaya gak sama gue" cerita dila panjang lebar tapi semuanya bohong.

"Hebat bangat ya tuh mak lampir kalau ngomong, mutar balikan fakta" ucap ana dan diangguki oleh yani dan rasty yg sedari tadi ada di belakang ana. Mereka bertiga sedang menguping pembicaraan farhan dan dila

Farhan yg mendengar cerita dari dila merasa marah kepada imel, farhan tidak menyangka imel tega melakukan seperti itu kepada dila yg jelas-jelas hanya sahabatnya saja.

"Yaudah dil, lo ikut gue. Gue bakal marahin dia yg udah buat lo kayak gini" ucap farhan kepada dila

"Maksud lo hans" tanya dila

"Kita samperin imel, gue gak habis pikir aja kenapa imel tega ngelukain tangan lo kaya gini" ucap farhan dan langsung memegang tangan imel.

Farhan pun langsung mengirimkan pesan kepada imel untuk segera bertemu dengannya.

Sedangkan di tempat lain imel masih saja bersama dengan agil, imel cukup senang bisa kenal dengan agil yg perna menyelamatkannya pada saat ia tenggelam di kolam renang sekolah pada saat itu.

Imel masih saja asik bercerita dengan agil tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada pesan masuk, dan ternyata itu dari hans tunanganya yg menyuruhnya untuk segera ke ruangan osis.

Imel pun segera berpamitan dengan agil dan pergi menuju ruang osis untuk menemui hans.

Skip ruang osis

Imel pun sudah berada di depan pintu ruang osis dan segera masuk saja tanpa mengetuk pintu karna imel tau pasti farhan sudah berada di dalam ruangan osis.

Sedangkan di tempat lain rahmad terus saja mencari keberadaan adiknya,rahmad memang tidak datang bersama dengan imel karena ia terlebih dahulu menjemput rasty tunangannya, jadi sekarang dia sedang mencari imel untuk memberitaukan sesuatu.

Maaf ya mimin baru updet lagi ceritanya maklum mimin sekarang lagi banyak tugas sekolah jadi gak sempat publis lagi tapi tenang mimin akan nulis ceritanya samapai selesai kok😊😊😊

Jangan lupa vote and komen ya teman-teman mimin yg setia😉😉

#sekian....

Nerd Girls Vs Ketos BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang