Disini aku kenalin dulu tokoh-tokoh hantunya deh, sekalian cerita semasa hidupnya🤠
.
.
Mereka bertujuh dari keluarga bangsawan. Satu pangeran dengan enam kesatrianya. Pangeran kehilangan sang ibu ketika dia dilahirkan, sehingga ia harus dirawat sang ayah. Karena kelewat manja, ia menjadi angkuh dan egois.
Disini kita punya enam kesatria, merekalah yg selalu tabah dengan sikap pangerannya. Menyebalkan, tapi mereka sudah mengabdi, jadi mau bagaimana lagi mereka akan setia dengan pangerannya.
.
.
Park Jimin
Dia adalah seorang pangeran terhormat, banyak yg takut dengannya. Sikapnya yg angkuh itu membuat banyak orang membencinya, dia juga acuh kepada siapa saja termasuk ayahnya sendiri.
Kim Seokjin
Dia diterima sebagai kesatria karena kepandaiannya dalam memasak. Seokjin juga telaten memasak 3 kali sehari untuk pangeran juga beberapa kesatria lainnya.
Min Yoongi
Bagaimana bisa laki-laki semalas ini diterima menjadi kesatria? Dia pandai memasak seperti Seokjin, juga dialah yg mengatur segala keperluan dapur, seperti masuknya barang bahan makanan, rempah-rempah, dan lainnya. Dia adalah bendahara dapur, dan tidak tertarik dengan uang. Jadi tidak ada korupsi🙄
Jung Hoseok
Dia kesatria juga penasehat kerajaan. Dialah yg sangat membantu Pangeran saat ia sedang terpuruk. Walau pangeran sendiri acuh padanya, setidaknya bisa meredakan emosi pangeran.
Kim Namjoon
Dia sama seperti Hoseok. Hanya saja, Namjoon selalu membatu yang mulia Raja ketika sedang ada masalah. Dia sangat handal untuk memberikan saran terbaiknya, dia juga sangat cerdas. Semua caranya hampir semua berhasil untuk mengelabui musuh yg datang.
Kim Taehyung
Tae mengatur segalanya di kerajaan. Dari masukan barang² seperti peralatan baru, atau membaca surat keluhan rakyat dan membalasnya. Tae selalu menetap di perpustakaan, itu sudah menjadi habitatnya. Dia kutu buku.
Jeon Jungkook
Kelinci ini sama dengan Tae. Tugasnya mengatur segala keperluan istana. Dia tidak pernah membaca surat² dari rakyat seperti Tae, dia hanya cukup mengatur kebutuhan istana, dan membuat gaduh didapur. Itulah kebiasaan Jungkook, selalu berdebat ria dengan Seokjin.
.
.
.
Nama ketujuh namja ini selalu dielu elukan oleh yeoja yeoja diluar sana. Tak sedikit dari mereka yg ingin menikah dengan Pangerannya atau dengan salah satu Kesatrianya. Mereka selalu mengirim pesan berupa surat kepada salah satu diantara Kesatrianya, atau ke Pangerannya.
Mereka bertujuh mati terbunuh saat perang dengan sekutu. Dan mereka nyasar menjadi penghuni rumah besar ini. Memang takdir itu tidak ada yg tau.
Sekian cerita singkat tentang mereka bertujuh, happy reading hihi^^
Luv yu all^>^
KAMU SEDANG MEMBACA
Special 7 Ghost | BTS
FantasyKetujuh hantu itu memiliki keterkaitan satu sama lain semasa mereka hidup. Mereka memiliki keistimewa yg berbeda dari hantu² pada umumnya. Tau tidak? Aku mencintai salah satu dari mereka, ini bukan salahku. Cinta itu buta! Dan aku terjebak didalamny...