Kuy baca baca>•<
"GITU AJA MARAH HIH!!" Gerutunya lalu keluar dari kamar.
.
.
.
*****
Aku membersihkan diri, memilih pakaian, make up dikit, bawa tas:v.
Aku turun kebawah, sebenarnya aku ingin keluar malam ini karena aku juga butuh menghibur diri. Aku ingin melupakan Jimin sejenak, Yap.. Aku belum bisa melupakannya, dan dia mengingkari janjinya."Rapi banget? Mau kencan?" Ledek Sanha.
"Aku pengen keluar dari rumah:v Lagian aku bosen" Jawabku santai.
"Oiya! Kamu tunggu sebentar ya? Aku kekamar dulu"
"Hemm"
.
.
Sanha pov.
Aku menelepon Moonbin Hyung untuk datang kerumah.*Moonbin Hyung in calling*
"Hyung? Kaira bilang dia bosan dirumah. Aku juga sedang tidak enak badan, bisakah kau yg mengajaknya keluar untuk malam ini?" -Me
"Nee, aku akan mengajaknya keluar. Kau cepat istirahat, aku tidak ingin kau sakit, sebentar lagi juga masuk sekolah" -Moonbin Hyung
"Iya cerewet! Ga Kaira, ga yg lain, samaa ajaa!!" -Me
"MAU AKU ANTER KE SURGA LEWAT JALUR PRESTASI?!" -Moonbin Hyung
"Kalau gitu aku tutup dulu.." -Me
*Panggilan diakhiri*
.
.
Back to Kaira pov.
Aku menunggu Sanha sekitar 10 menit, tapi dia tidak kunjung turun juga, jadi aku memutuskan untuk menghampirinya dikamar.Tapi tidak jadi, karena bel rumah berbunyi..
Ting... Tong... Ting... Tong...
Aku memutar bola mataku malas, 'siapa sih? Gatau orang mau keluar rumah apa?!' Batinku menerka.
Aku membuka pintunya, dan aku terkejut sekaligus senang dengan tamu ini..
"Moonbin-ah!!!" Aku memeluknya.
"Hei hei, apa aku tidak boleh masuk?" Katanya membalas pelukanku.
"Silahkan masuk.. Ada perlu apa? Apa ada acara dengan Sanha?" Tanyaku saat sudah didalam rumah.
"Tidak ada, aku ada acara denganmu" Ucapnya lembut dan tersenyum padaku.
"Apa maksudmu?" Aku masih bingung.
"Ayo ikut aku, aku ingin mengajakmu kesuatu tempat" Ajaknya sambil menggandeng tanganku menuju mobil.
Aku hanya mengikutinya saja, aku juga tidak menolak karena memang ini keinginanku. Aku memang ingin keluar malam ini.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special 7 Ghost | BTS
FantasyKetujuh hantu itu memiliki keterkaitan satu sama lain semasa mereka hidup. Mereka memiliki keistimewa yg berbeda dari hantu² pada umumnya. Tau tidak? Aku mencintai salah satu dari mereka, ini bukan salahku. Cinta itu buta! Dan aku terjebak didalamny...