So Down

57 6 0
                                    

Kuy baca baci^^

"Dasar Jalang!" Katanya lagi.

.

.

.

*****

"Maaf, saya tidak mengenal anda!" Tekanku lalu segera pergi darinya.

"Hey Yoon Kaira!!" Panggilnya membuatku berhenti bergerak.

"Kurasa kau sudah bertemu takdirmu ya? Jadi, akulah yg akan merenggutnya!!" Ancamnya.

"Apa maksudmu?! Aku sama sekali tidak mengerti!!" Bentakku.

Dia menyodorkan ponselnya yg menampakkan sebuah fotoku dengan seseorang. Sontak aku membulatkan mata dan menutup mulutku.
Itu adalah fotoku dengan Seokjin, Yoongi, Hoseok dan Namjoon saat di mall tadi. Bagaimana bisa dia memotretku?!

"Jadi, kau bersenang senang dengan banyak pria diluar sana? Kau pasti dibayar mahal kan??" Ledeknya.

PLAKK!!

Aku menampar pipi putihnya yg mulus itu, membuat si pemilik langsung memegangi pipinya karena kesakitan.

"JAGA BICARAMU!!" Tekanku sambil menunjuknya.

Dia malah tersenyum remeh kepadaku, "Apa aku benar?"

"Jadi selama liburan ini kau terus memata-matai ku Hah?!?" Bentakku.

"Tidak, aku hanya kebetulan melihatmu dengan pria² itu. Mereka sangat tampan, kau tau seharusnya itu menjadi takdirku untuk bertemu mereka!!"

"Manusia hina sepertimu tidak pantas untuk hidup kau tau!!" Sarkasku sambil lalu.

'Awas saja! Aku akan merenggut takdirku kembali!! Seharusnya, akulah yg ada disana!!'

.

.

.

Aku berjalan cepat menuju pintu keluar dan segera masuk ke mobil. Aku masih tidak habis pikir dengan Jalang gila itu!! Dia mengejar ngejar diriku dan menuduhku telah merebut takdirnya?! Aku bahkan tidak tau apapun tentangnya! Memang wanita tidak waras!!

Aku terus mengumpat saat berkendara, menginjak pedal gas diatas rata-rata. Sungguh menyebalkan!!

Aku memarkirkan mobilku didekat taman, tapi aku tidak keluar dari mobil.

.

.

*Yoon Sanha is calling*

"Yeoboseo?" -Me

"Kaii!! C-ceritakan padaku! Apa yg kamu alami barusan!" -Yoon Sanha

"Kenapa emangnya?" -Me

"Aku baru aja dapet pesan dari nomer ga dikenal, isinya soal ngejelek jelekin kamu. Dan parahnya, dia ngaku habis negur kamu di mall bareng pria² asing. Apa itu bener?" -Yoon Sanha

"Iya, terus kenapa?" -Me

"Hah?!! Jadi Kamu--" -Yoon Sanha

"HEH!! JANGAN SALAH PAHAM DULU!!" -Me

"Inget hantu² yg sering mampir ke kamarku?" -Me

Special 7 Ghost | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang