Kuy baca baci^>^
"Hai Kai! Lama tidak berjumpa.." Ucapnya menyapaku.
.
.
.
*****
"Moonbin-ah!!" Aku berteriak lalu memeluknya. Sungguh aku sangat merindukannya.
"Bagaimana kabarmu, hm?" Tanya Moonbin padaku.
"Aku baik, aku sangat merindukanmu. Pasti kau sudah punya yeojachingu disana, iya kan?" Kataku asal ceplos sambil cengengesan.
"Baru saja sampai disini, kenapa tidak menanyakan kabar dulu atau apalah. Harus membahas itu dulu ya?" Tanyanya sedikit kesal.
"Mian.. Jadi kamu masih hidup ya:v"
"Kok gitu sih?! Nyebelin ish-_-"
"Lhah, ini malah marah kayak cewe PMS aja" Aku ketawa.
"Serah-_-" Ketusnya.
"Mutungan!!.-" Sahutku.
"Sudahlah, mau sampai kapan perdebatan ini hah?" Ucap Jinjin.
"Maaf Oppa" Jawabku cengengesan.
"Hyung, kita akan pergi kesuatu tempat atau hanya berdiam dirumah?" Tanya Rocky pada Hyungnya.
"Aku ingin pergi ke taman kota, tapi apa boleh kita kesana?" Saran MJ dibalas anggukan oleh semuanya.
"Kenapa tidak? Kita bisa memakai topi juga masker. Ditambah cuacanya sedang dingin, kita bisa pakai jaket kan?" Sanha memberi ide pada yg lainnya.
"Aku setuju denganmu Sanha, lagi pula kita sudah biasa keluar tanpa masker" Jawab EunWoo santai.
"Iya itu kan karena ada Ibuk Bapakmu!!" Ketus mereka serempak.
Aku sedikit tertawa mendengarnya."Baiklah, cepat kalian pakai kostum yg harus kalian kenakan. Aku kekamar dulu" Kataku beranjak pergi ke kamar.
.
.
"Mau kemana?" Tanya Hoseok.
"Ke taman kota, Oppa mau ikut?" Tanyaku menawarkan.
"Memangnya boleh? Takut semua terkejut nanti" Gumam Hoseok yg masih bisa kudengar.
"Baiklah, terserah Oppa saja. Aku duluan ya Oppa, salam ke yg lainnya. Daaa~" Ucapku lalu pergi.
.
.
"Udah?" Tanyaku saat sudah dibawah.
"Kau yakin ini berhasil?" Tanya MJ ragu.
"Kalau begitu, aku sendiri saja yg pergi!" Ketusku sambil berjalan menuju pintu depan.
"KAIRA!!" Mereka berteriak seperti anak kecil, itu membuatku tertawa.
"Ayolah, aku butuh mendinginkan otak ini" Kataku sambil menunjuk kepalaku.
"Kajja, kita pergi" Ucap Jinjin yakin.
.
.
.
Sanha pov.
Dari tadi aku melihat sesosok bayangan mengikuti Kaira. Sebenarnya aku ingin menanyainya, tapi dia terlanjur berduaan dengan Moonbin Hyung. Aku tidak sejahat itu untuk memisahkan mereka karena masalah sepele ini. Jadi aku mengurungkan niatku untuk bicara dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special 7 Ghost | BTS
FantasyKetujuh hantu itu memiliki keterkaitan satu sama lain semasa mereka hidup. Mereka memiliki keistimewa yg berbeda dari hantu² pada umumnya. Tau tidak? Aku mencintai salah satu dari mereka, ini bukan salahku. Cinta itu buta! Dan aku terjebak didalamny...