Halo, para pembaca!
Dengan ini aku nyatakan kalau Summer Voices [BAEKYEON] selesai.
Terhitung bulan Januari aku mulai cerita ini dan tamat di bulan Februari. Kalau kalian ingin tahu, aku mendapatkan ide ini selewat setelah aku bertemu orang tunarungu. Dia benar-benar sumber inspirasiku, terima kasih siapapun kamu~
Aku juga ingin berterima kasih kepada kalian semua yang sudah berkenan membaca cerita ini sampai selesai. Masih banyak kekurangan sebenarnya, tapi aku bahagia banget ada yang mengapresiasi karyaku dengan komentar dan votes kalian. Tanpa kalian semua, aku bukan apa-apa. Sayang banget pokoknya!(●♡∀♡)
Yang lain muncul dong, ayo kenalan~
Setelah ini, ada request dari kalian engga?
Sekalian aku mau nanya:
a). genre cerita favorit kalian?
b). pairing kesukaan kalian?
c). bahasa baku/non-baku?
d). mau temenan? :d
Boleh juga mampir ke karyaku yang lain, jangan lupa tinggalin jejak ya~ Aku suka menghapal nama-nama akun yang berinteraksi sama ceritaku btw (◍•ᴗ•◍)
1. You're My Love
status : completed ☑️
start : 16 Juli 2015
end : 25 Juli 2016Fanfiction pertamaku dan ceritanya romance klise banget. Greget ingin aku rombak karena cringe banget wkwk. Ceritanya mungkin aneh di beberapa chapter, jadi boleh kok kalau mau memberi kritik dan saran. Kutunggu, ya!
(ini cover dahulu)
(ini cover baru)
2. Teror Of School
status : on going
start : 25 Desember 2019Fanfiction genre thriller-ku yang pertama. Idenya aku dapat waktu aku masih SMP dan masih nulis cerita YML, wkwk. Sekarang udah direkonstruksi biar kalian ga jijiy sama ceritanya, hahaha :d
3. Unfinished Story
status : unpublished
start : 24 Desember 2017cerita keduaku dan cerita fantasy-ku yang pertama. aku unpublish karena kurang peminat dan ideku putus ditengah jalan. kalau banyak yang minat dan ideku muncul lagi mungkin akan aku publish lagi~
sebenarnya masih banyak ceritaku yang lain tapi sudahlah, wkwk.
karena takut kepanjangan, aku pamit dulu ya! terima kasih banyak-banyak pokoknya. semangat terus buat jalani kehidupan karena kata Taeyeon semesta itu akan adil bila sudah waktunya~
last, have a nice day! dadah~
/terbang
salam hangat,
baekyeontrash
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Voices [BAEKYEON] ✔️
FanfictionSeri Habromania #1 Musim panas mempertemukan mereka. Ada murid baru di kelas Taeyeon. Ia lelaki yang menarik saat dilihat pertama kali, tapi sisi lain yang lelaki itu punya ternyata membuat Taeyeon harus terikat padanya. Musim panas itu bercerita...