Musim panas tahun ini ada yang spesial.
Bel masuk kelas sudah berbunyi dengan nyaring. Para murid menghentikan kegiatannya seperti bergosip, sarapan, mengerjakan tugas, dan ada pula yang terburu-buru masuk kelas karena terlambat.
Ada seorang gadis duduk di pojokan, kepalanya ditaruh di atas meja dengan mata terpejam. Musik mengalun pelan di gendang telinganya karena musim panas ini tidak ada bedanya dengan hari-hari biasa; rutinitas di sekolah. Taeyeon menyedot susu pisangnya. Ia hanya berharap liburan musim panas akan segera tiba.
Guru Nam masuk ke kelas tak lama kemudian. Kali ini ada yang berbeda, ada seorang lelaki berjalan disampingnya. Murid-murid kelas menatap dengan terkesima. Termasuk Taeyeon.
Murid baru itu menghipnotis. Pandangan gadis itu tidak lepas darinya. Tampan dan tampak baik. Menarik dalam sekali tatap. Bahkan enggan untuk mengerjap.
"Perkenalkan dirimu." Ujar Guru Nam kepada lelaki disampingnya.
Lelaki itu tak menoleh.
Kali ini Guru Nam menepuk pundak sang lelaki. Lelaki itu terkejut untuk sesaat, tersenyum lebar kemudian dan mengambil sebuah buku catatan besar di tas miliknya.
'Namaku Byun Baekhyun.'
Murid-murid terperangah di lembaran pertama, Baekhyun masih tersenyum dan membuka lembaran kedua.
'Aku murid pindahan dari kota sebrang.'
'Aku orang yang berbeda dengan kalian, tapi kuharap kita bisa berteman baik.'
'Salam kenal, semuanya.'
Lembar terakhir yang Baekhyun perlihatkan membuat semua orang di kelas tak bisa menjawab apa-apa. Baekhyun membungkuk sebelum akhirnya Guru Nam memberi instruksi kepada lelaki itu untuk menuju bangkunya.
Tepat di depan Taeyeon.
Baekhyun menoleh ke belakang, melambaikan tangan pada gadis itu. Taeyeon mengerjap pelan dan mengalihkan pandangan ke jendela. Ia kembali menyedot susu pisangnya. Gadis itu tidak tertarik lagi.
Benar. Musim panas tahun ini ada yang spesial.
A/N :
Halo, selamat bertemu lagi di work ketiga milikku!
Aku selalu berpikir untuk membuat cerita romansa yang ringan dan hangat untuk dibaca para readers, kerasa feel-nya engga? ◕ ᴥ ◕
Cerita ini ga akan lebih dari 500 words karena emang se-ringan itu. Aku udah nulis sampai chapter terakhir, kalau banyak yang merespon aku bakal boom update. Vote(s) + comment(s)-nya juga ya apabila kalian berkenan. Kritik dan saran juga boleh! Banget!
Yang mau berteman denganku juga boleh, dengan senang hati aku bakal follow back kalian! Have a nice day!♡
xoxo,
baekyeontrash.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Voices [BAEKYEON] ✔️
FanficSeri Habromania #1 Musim panas mempertemukan mereka. Ada murid baru di kelas Taeyeon. Ia lelaki yang menarik saat dilihat pertama kali, tapi sisi lain yang lelaki itu punya ternyata membuat Taeyeon harus terikat padanya. Musim panas itu bercerita...