part 14

2.2K 58 15
                                    

~GGS (Golden Girls Squad)~

_
_
_

****

***

Kriiing.... Kriiing.... Kriiing

"Hoam"sungguh naswa masih sangat mengantuk. Karena semalam dia tidur larut banget,malah lebih larut waktu dia dan teman-temannya nobar drakor heheeh.

Setelah mematikan jam beker Naswa mengucek matanya dan duduk untuk mengumpulkan seluruh nyawanya yg sudah terbang kemana-mana..eeh?.

Segera naswa bangkit dari ranjangnya setelah menyibak selimut tebal miliknya lalu pergi menuju kamar mandi hampir 15 menit naswa membersihkan tubuhnya akhirnya naswa selesai dan berakhir dengan memakai seragamnya yg telah digantung rapi dan sangat haru segera naswa mengenakan pakaian itu, dan ntah kenapa sesuatu tiba-tiba saja muncul di benak kepalanya.

"Kok kemarin tatapan yasmin beda ya ke gue?" gumam naswa sambil berjalan kearah meja riasnya.

"ooh.. Iya?!,tumben mama gak nyari ribut sama gue... Dasar naswa bodoh kan bang vano pulang ya gak bakallah dia berani nyakitin gue di depan bang vano"gumam naswa lagi sambil mengoleskan sesikit bedak dan memoleskan sedikit liptint di bibirnya, sungguh ia memakai liptint ini sangat sedikit karena bibirnya memang sudah merah lagi pula dia memakai liptint ini biar gak tinggal zaman dari gadis seusiannya yg sudah mengoleskan liptint walaupun sedikit.

"kira!!,kamu udah bangun belum!!"teriak orang yg ada di balik pintu itu kalau bukan bang vano.

"iya bang ni udah selesai"ujar naswa membuka pintu dan memperlihatkan dirinya yg sangat sudah siap untuk berangkat kesekolah.

"yaudah ayo, cepat makan nanti abang anterin kesekolah"

"wokeh,sip"

***

Sekarang naswa sedang berada di dalam mobil bersama kakak tercintanya dan diiringi dengan lagu winter bear kesukaannya.

'looks like winter bear, your sleap so happly'

'i was some good day, good day, good day... Good day, good day'

Naswa mengikuti setiap kata yg di lantunkan penyanyi favoritnya ini siapa lagi kalau bukan kim taehyung.

"cih.kamu yg dek, ini hapal kamu, tapi kalau pelajaran?huue"ledek vano kepada naswa membuat keceriaan naswa dengan mengikuti lantunan itu terdiam dan memandang tajam ke arah vano membuat vano sedikit meringis, ini nih.. Jangan pernah ngeledek hal atau melarang hal yg dia suka karena dia sangat membencinya.

Tetapi kemarahannya itu tdak berlangsung lama, lihat saja sekarang naswa yg terlebih dahulu membuka suaranya, bagaimna bisa dia marahan dengan orang yg dia sayangi dan lagi pula ada satu hal yg membuat dirinya sedari tadi bertanya-tanya.

"mm-mm bang vano"

"hm?"

"mm-mm bang vano tau gak tentang keluarganya bang andreas?"tanya naswa dengan sangat hati-hati.

"maksud kamu apa dek?"

"mm-mm kayak ayah bang andreas gitu, abang tau sesuatu nggak?"

"nggak, emangnya kenapa?"

"eh, hmm itu.. Hmm kepo aja..heheh" ringis naswa.

Melihat hal itu, Vino menyengir sambil mengacak acak gemas rambut Naswa.

"Ih bang, rese banget si jadi orang, kan berantakan lagi nih" kesal Naswa.

Vino tertawa keras melihat adeknya yang masih sering bertingkah seperti anak kecil.

The Hassle Of Life [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang