~GGS (Golden Girls Squad)~
_
_
_***
"KEVIN!!" Jerit Naswa disela sela menahan sakit di sekujur tubuhnya.
Jika kalian menebak kalau yang jatuh itu Andreas? Jelas salah. Karena justru Kevin lah yang terhempas karena salah mengambil posisi untuk meninju Andreas.
Saat ini, Kevin sudah terkulai lemah di lantai dengan darah yang keluar dari hidungnya dan juga sudut bibirnya.
"LO PIKIR? LO BISA NGALAHIN GUE HAH?!" Bentak Andreas sembari menginjak dada Kevin yang sudah terkapar lemas.
"Le-pas-in dia" Pinta Naswa sembari berusaha menyeret tubuhnya untuk menghampiri Kevin.
Andreas meliriknya sinis sembari mulai berjalan menghampiri Naswa.
"Lepasin dia? Mimpi lo ketinggian Kira, biar bagaimanapun, gue tetep ada dendam tersendiri ke lo"
"Salah gu-e ap-a?" Tanya Naswa sambil berusaha mendongak ke arah Andreas.
"Salah lo? Banyak banget bang*at, coba deh lo pikir sendiri, malas gue jelasinnya" ujar Andreas sembari mengangkat dagu Naswa kasar.
"Jangan sentuh dia, kalo lo masih mau hidup!" Pinta Kevin sembari berusaha bangkit.
"Wah wah, masih kuat berdiri aja lo ya?" Kata Andreas meremehkan sembari mulai berjalan kembali ke arah Kevin.
"Lo"
"Apa hmm?" Tanya Andreas
"JANGAN PERNAH SENTUH CEWEK GUE ANJING! BANGSAT LO!" Bentak Kevin sembari menendang perut Andreas hingga terhempas cukup jauh.
Tak cukup sampai disitu, Kevin juga memukulinya dengan membabi buta tanpa kenal ampun hingga pada akhirnya Andreas tak sadarkan diri.
Setelah puas memukuli Andreas, Kevin tak mendengar suara Naswa.
Segera, Kevin menghampiri Naswa yang sudah terkapar di lantai dengan posisi menyamping.
"Nas?" Panggil Kevin lembut.
Tak ada jawaban, membuat Kevin semakin khawatir.
"Naswa, ayo dong bangun, gue gak mau liat lo kaya gini" Ujar Kevin sembari membelai lembut puncak kepala Naswa yang berdarah.
Tetap tak ada respon dari Naswa. Tanpa Naswa sadari, air mata Kevin mengalir begitu saja keluar dari matanya.
"KETT!!!!" Panggil Bastian heboh.
"Pelan pelan bisa gak sih?! Gue lagi panik ini!" Omel Kevin kesal.
"Maaf ket, itu soalnya"
"Apa?"
"Halilintar ngirim surat terbuka"
"Isinya apa?" Tanya Kevin gakmau bertele tele.
"Ketua mereka, Zacky, minta lo ketemu langsung sama dia Ket, itu pun kalo mau Firman kembali dengan selamat" Jelas Bastian.
"Oke, gue penuhin untuk kesekian kalinya"
***
"Bos, tebak deh, ketua pengecut Blodev bakal berani dateng nemuin lo kaya gini ga ya?" Tanya Rafi, salah satu anggota Halilintar sekaligus meremehkan seorang Kevin.
"Kevin? Bakalan datang pastinya, tapi mungkin nyerah lagi kaya kemaren, dia kan goblok. Hahahaha" Jawab Zacky diselingi tawa diakhiranya kalimatnya diikuti tawa seluruh anggota Halilintar yang ada di ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hassle Of Life [TERBIT]
Genel KurguNaswa Kirana Zeovano, Gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya yang memiliki seorang ibu tiri yang bisa dibilang keras dan ganas. Ia sedikit mengalami kesulitan dalam kehidupan barunya dimana ayahnya menikah dengan ibu tirinya yang memilik...