part 5

3.1K 102 2
                                    

~GSS (Golden Girls Squad)~

_
_
_

****
P

embuka

Nih visual buat cast Bastian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih visual buat cast Bastian

_____

S

aat Naswa tiba dikamarnya bersama dengan camilannya, ia segera duduk di atas kasur besarnya seraya bermain ponsel dan terus memakan snacknya.

Saat ia membuka ponselnya, terdapat noftif pesan dari seseorang.
Ia segera membuka notif tersebut, saat ia melihat pengirim pesan tersebut ternyata kakaknya lah yang mengirim pesan padanya.

From Bang Vino
Kira...

Naswa senang saat melihat siapa yang telah mengiriminya pesan malam-malam begini.

To Bang Vino
Iya bang kenapa?

Klingg...

From Bang Vino
Abang mau bicara sama kamu dek

To Bang Vino
Ohh oke bang

Klingg...klingg...kling...

Ponsel Naswa berbunyi dan menandakan terdapat telepon masuk, ia segera mengangkat telepon tersebut.

"Halo bang...kenapa tiba-tiba telepon?"

"Abang kangen sama adek abang yang cerewet manja imut tapi ngangenin ini haha"

"Bang Vino bisa aja ihh..."

"Ohh iya gimana sama sekolah baru kamu?"

"Emmm....enak sih bang, Kira ngerasa nyaman gitu, temen Kira juga banyak trus baik juga dan yang satu lagi Kira ketemu sama cowok dingin banget kayak es batu gitu dia nyebelin banget tau bang"

Naswa berucap panjang lebar kepada kakaknya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
Ia merasa senang karena ia dapat mencurahkan isi hatinya kepada kakaknya.

"Hushh gak boleh bilang gitu Kira cantik, kamu gak boleh benci sama seseorang, siapa tau ntar akhir-akhirnya malah naksir gimana hayoo ahahahah"

Alvino tertawa terbahak-bahak di seberang telepon, ia menertawai adiknya yang lucu itu.
Entah mengapa ia sangat gembira jika bersama adiknya.

"Ishhh bang Vino ihh...dan yang paling Kira benci itu, dia duduk sebangku sama Naswa yampun!"

"Ehh anjirr itu pertanda kalo dia itu jodoh buat Kira ahahaha"

Tawa Alvino semakin pecah akibat lelucon adiknya.
Sedangkan Naswa?ia malah semakin mengerucutkan bibirnya yang tentu saja tidak diketahui oleh kakanya.

The Hassle Of Life [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang