Epilog

54 5 23
                                    















Hari rabu di bulan maret. Rara datang seperti biasanya ke kampus. Seperti biasa pula ia akan duduk di bangku terbelakang. Bedanya hanya satu. Ada Daffa di sisinya. Dengan tangan yang menggandeng erat Rara yang beberapa kali melepaskan tangannya.

Rara melirik sejenak ke arah Daffa. Wajahnya nampak ragu ketika semua orang melihat hal ini aneh. Seorang Daffa datang bersama gadis pendiam seperti Rara adalah sebuah salah satu keanehan di dunia. Senyum terukir di wajah Daffa. Sembari ia menggandeng lagi tangan kanan Rara yang sempat terlepas tadi.

"Udah diemin aja." Bisiknya

Rara pun hanya bisa mengangguk kecil. Lalu kembali berjalan beriringan dengan Daffa. Menuju bangkunya seperti biasa. Gadis itu memilih menunduk. Tidak ingin melihat belasan pasang mata yang melihat kehadiran mereka di pukul sembilan pagi ini.

Rara duduk di bangkunya. Setelah melepaskan tas ransel dan menaruhnya di atas pangkuannya. Di lihatnya sekeliling yang kini tengah berbisik. Sungguh ia benci ini. Sekali lagi ia melirik ke arah Daffa yang kini tengah mengalihkan etensinya ke arah ponsel.

"Daff," panggilnya

Daffa menoleh. Dengan senyum hangatnya itu. Sejenak Rara melihat ke arah mahasiswa lain yang sudah kembali dengan aktivitas mereka. Lalu kembali menatap Daffa yang masih setia dengan senyum hangatnya.

"Mereka enggak suk-"

"Yang jalanin hubungan sama kamu itu aku, bukan mereka. Jadi jangan mikirin mereka. Enggak peduli mereka benci sama kamu dan enggak suka aku sama kamu. Yang pasti aku bakal tetep sama kamu. Kecuali nih kalau-"

"Kecuali apa?" Potong Rara spontan

Daffa terkekeh kecil. Melihat wajah Rara yang nampak kesal karenanya pagi ini. Senyumnya pun kembali terpatri.

"Kecuali kalau kamu masih tetep ngurusin mereka. Jadi jangan ngurusin mereka lagi ya?" Ujarnya

***












The End














Haii🍑
Udah ketemu ujungnya yang berarti work ini sudah selesai 😭

Maaf kalau part kali ini ga seindah yang kalian harapkan 😢

Pliss jangan paksa aku buat buku kedua☺

Terima kasih buat kalian yang sudah baca work ini dan bersedia votment yang sangat berarti itu 😢

Kalau kalian suka dan mau baca work lain dariku atau mau nunggu work baruku kalian bisa follow aku kok dan mari berteman 😄😍

Salam hangat dariku🌱
Juga Rara dan Daffa
yeolki_

Different | Cho Seungyoun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang