Menulis di buku catatannya, 10 alasan mengapa kau tidak boleh jatuh cinta dengan Wang Yibo.
Alasan 1. Wang Yibo itu brengsek.Mengapa Wang Yibo brengsek? Karena Xiao Zhan berkata begitu dan lagipula, dia sama sekali bukan pria sejati. Wang Yibo adalah pria berhati dingin yang tidak perduli tentang apa-apa kecuali karirnya.
Xiao Zhan mengerutkan kening memikirkan Wang Yibo dan meletakkan pensilnya. Ia kemudian mulai memeriksa ponselnya di pagi buta. Si sialan Wang Yibo membuatnya kesal lagi. Melihat foto si sialan di Weibo membuat suasana hatinya menjadi lebih buruk.
"Fuck you! Yibo!" Xiao Zhan mengutuk gambar yang terpampang di ponselnya. Mantan pacar sialannya ini menjadi seorang aktor/model/idol yang terkenal dan meninggalkan Xiao Zhan sendiri. Salah satu hal yang Xiao Zhan sesali adalah dia tidak bertindak karena dia kira dia bisa bersama dengan Wang Yibo selamanya.
Ini mungkin terdengar tidak bisa dipercaya tapi Xiao Zhan sebenarnya menjalankan halaman blog hanya untuk membenci Wang Yibo. Itu mungkin terdengar remeh tapi Xiao Zhan memiliki alasannya sendiri, selain itu, ada banyak orang yang berada di sisinya dan dia tidak pernah mengatakan omong kosong bodoh tentang Wang Yibo. Dia hanya mengungkapkan dan mengatakan kebenaran tentang betapa brengseknya orang itu.
Xiao Zhan meletakkan ponselnya dan membuka halaman blog dengan laptopnya. Biasanya, dia menerima banyak pesan yang mengatakan bahwa Xiao Zhan adalah pencari perhatian atau orang yang sangat toxic. Xiao Zhan selalu mengabaikan dan menertawakan pesan tersebut, orang-orang ini tidak tahu apa yang telah ia lewati.
Memeriksa melalui situs, ia melihat pesan baru yang muncul dari kotak pemberitahuan nya. Dia membukanya dan dia tidak pernah merasa begitu terkejut. Berkedip beberapa kali, dia benar-benar tidak berhalusinasi.
Itu adalah Wang Yibo. Mantan pacarnya benar-benar mengirimkannya pesan.
Zhan, hentikan ini.
Xiao Zhan merasakan rasa sakit tiba-tiba di dadanya, hanya dengan membaca perkataan Zhan. Dia masih memanggilku seperti itu.
Xiao Zhan menggelengkan kepalanya dan membuang pemikiran yang tidak ada gunanya ini.
Xiao Zhan hanya menyeringai tentang penderitaan mantannya. Oh, betapa lucunya ini. Apakah Wang Yibo yang hebat merasa malu dengan semua yang telah diunggah oleh Xiao Zhan?
Dia mengetik dan mengirim balasan.
Awe, kenapa tidak? Merasa malu?
Wang Yibo tidak membalas dan meninggalkannya begitu saja dengan tanda baca. Xiao Zhan mengerutkan kening, ini membosankan dengan cepat. Alih-alih tinggal karena Yibo tidak membalas, Xiao Zhan memilih untuk memperbarui situs tersebut.
Mengetik selama beberapa menit, dia mempostingnya dengan sekali klik. Setelah dia selesai memperbarui situs, dia melanjutkan untuk melakukan komisi yang diminta dari minggu lalu. Sejak Xiao Zhan tidak beraksi, dia membujuk untuk menjadi seniman lepas dan terbuka untuk komisi.
Xiao Zhan selesai melukis ketika tengah malam. Merasa Lelah dan mengantuk, ia pergi ke tempat tidur, tapi tiba-tiba ia menerima pesan. Itu adalah pesan dari orang yang sama sekali tidak ia harapkan, yang tidak lain dari, Yibo sendiri.
Itu hanya pesan baru yang mengatakan, tidak.
—
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Reasons why you shouldn't fall in love with Wang Yibo
FanfictionCerita ini asli milik @endless_infinity yang saya terjemahkan ke Indonesia dan sudah mendapat izin dari si penulis. Xiao Zhan, mantan dari Wang Yibo, membuat daftar mengapa orang lain tidak boleh jatuh cinta kepada mantan pacarnya. Cerita pendek...