Hallo guys, gua update lagi nih.
Dah ga sabar ya kalian nungguin eps selanjutnya. Sabar lah. Ini gua sambung lagi kok ceritanya.
Tapi sebelumnya jangan lupa di vote terlebih dahulu ya guys. Oke...... Happy reading all.😘
🌻🌻
Jennie POV
"Kak, sebenernya apa yang terjadi ama gua", tanya gua ke kak Mark."Kata Ji-Sung lu kecelakaan di parkiran deket cafe om Lucas. Mobil yang nabrak elu pergi gitu aja. Untung ada Ji-Sung ama temen-temennya yang langsung nolongin elu"
"Sapa sih yang udah nabrak gua. Tega banget. Hiks....."
"Jan nangis dek. Kakak janji bakal nemuin orang yang udah nabrak elu, dan kakak ngga bakal biarin elu disakitin ama siapapun", kakak gua langsung meluk dan nenangin gua yang lagi nangis.
"Makasih kak", gua langsung meluk balik kakak gua.
Jennie POV EndKeesokan harinya
"Selamat pagi semua", sapa Ji-Sung yang tiba-tiba masuk ke ruang rawat gua sambil bawain makanan.
"Pagi juga", jawab kami serempak.
"Om, Tante, kak Mark, dan Jennie. Ini aku bawain makanan buat kalian sarapan. Di makan yah", kata Ji-Sung dengan ramah.
"Wah.....makasih ya nak Ji-Sung udah repot-repot bawain makanan segala."
"Ngga ngerepotin kok, om"
"Yaudah kita makan bareng-bareng yok"
"Oke lah"
"Jen, gua suapin ya", tanya Ji-Sung ke Jennie.
"Ngga ah. Gua bisa kok makan sendiri"
"Gapapa. Biar gua suapin aja. Kan elu masih sakit"
"Gua udah sembuh. Lagian nanti juga udah boleh pulang"
"Gapapa kalik sekali-kali"
"Kenapa ngga mau dek. Orang niatnya baik kok", protes kak Mark.
"Ihh apa-apaan sih kak. Orang gua bisa makan sendiri gini juga", jawab gua sambil nggembungin pipi gua.
Kak Mark, bokap, ama nyokap gua cuma bisa gelengin kepala ngeliat kelakuan gua yang masih kaya anak kecil.
"Kali ini aja deh Jen. Pliss", paksa Ji-Sung sambil nampilin aegyo nya.
"Hhh.......Iya deh. Tapi ngga usah gitu ngapa"
"Kenapa? Baper yaa"
"Gausah kegeeran lu"
"Iya dah terserah lu"
........
"Aciehh yang lagi suap-suapan. Gua suapin juga dong" ~Author
"Ogah gua. Suruh gebetan lu aja ngapa" ~Ji-Sung
"Gapunya gebetan gua" ~Author
"Makanya jadi orang gosah sok jual mahal" ~Ji-Sung
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Ji-Sung
Teen Fiction"kenapa hidup gua gini banget, harus dijodohin ama musuh gua sendiri."~Jisoo. "Cantik juga nih musuh gua, peka banget nyokap gua jodohin dia ama gua. Ngeselin banget. Untung sayang."~Ji-Sung. Btw ini bukan kisah aslinya ya, ini hanyalah cerita hasil...