#8

296 34 6
                                    

Hai hai, gua up lage. Ehh janlup pencet bintangnya ya. Singkat aja kok, dan ngga susah. Oke👌 Thanks all😘

🌻🌻


Di UKS

Jisoo belum juga sadar. Betah amat sih pingsannya. Ehh Jeno dah nungguin noh dari tadi. Perhatian amat si Jeno nungguin gebetannya sadar dari pingsannya, ampe dianya aja ketiduran di kursi.

Jisoo POV

"Emhh, gua di mana", gua mulai sadar. Gua liat sekeliling tempat gua berada. Samar-samar gua ngeliat seseorang tidur di kursi samping gua.

Gua ngucek-ngucek mata. Lama-lama penglihatan gua jelas. Ehh......Jeno?

"Hehh, bangun ngga lu!", gua goyang-goyangin bahu dia biar bangun.

"Ehh, lu dah bangun?", tanya Jeno sambil ngeliat gua.

"Menurut lu? Ngapain lu di sini, dan gua kenapa bisa ada di sini, hah?", tanya gua bingung.

"Tadi lu pingsan di kantin. Jadi gua langsung bawa lu kesini", jawab Jeno. Gua cuma ngangguk pelan.

"Lu masih pusing ngga? Mau gua beliin makanan?"

"Ngga, gua mau ke kelas aja dah"

"Oke kalo gitu, sini", Jeno ngangkat tangannya di depan gua.

"Sini paan. Kalo ngomong yang jelas!"

"Tangan lu. Biar lu ngga jatoh, barangkali lu masih pusing. Sini gua pegangin"

"Gosah lebay lu. Gua bisa jalan sendiri. Jadi gosah sok gandeng tangan gua"

"Yodah serah. Awas aja kalo lu sampe jatoh, gua ngga bakal nolongin lu"

Gua ngga jawab dia, males. Gua langsung aja jalan menuju kelas. Tanpa gua sadari, tali sepatu gua lepas dari ikatannya. Alhasil waktu jalan, gua nginjek tali sepatu gua sendiri.

Brukk

Gua jatoh. Malu njirr. Jeno langsung ketawain gua. Sialan. Brengsek lu, Jen!

"Haha, makanya jadi orang nurut ama gua. Jatoh juga kan lu. Rasain", Jeno cengengesan.

"Anjer lu. Bisa diem ngga! Awas aja ya lu, gua bakalan bales!"

"Coba aja kalo bisa"

Au ah gua langsung ke kelas aja. Males ngeladenin orang kaya dia. Bikin gila mendadak.

"Hahaha rasain lu. Makanya jadi orang nurut ama laki sendiri. Gua bantuin ketawa ya, Jen", ~Author.

"Oke Thor. Thanks", ~Jeno.

"Sialan. Bisa diem ngga lu berdua. Gosah pada ngebacot dah. Pusing gua!", ~Jisoo.

Jisoo POV End

...........

Di lapangan basket

Pada saat gua and the geng lagi main basket di lapangan, tiba-tiba ada seorang cowok lari menghampiri kita. Sepertinya ada hal penting yang ingin dia bicarakan.

Dia langsung deketin gua dan ngomongin sesuatu. Ternyata dia tau orang yang dulu udah nabrak Jennie pas di parkiran deket cafe om Lucas.

Dia tadi merekam Seokjin yang lagi ngobrol ama gengnya. Seokjin ngakuin kalo dia yang udah nabrak Jennie.

Sewaktu dia menembak Jennie,  dia ditolak. Setelah kejadian itu dia sering liat Jennie ama gua sering jalan bareng. Makanya dia ngga segan-segan nabrak Jennie dan ingin balas dendam gua.

Short Story Ji-SungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang