Pencet bintangnya dulu lah baru baca. Hehe✌️
🌻🌻
Jennie POV
"Dek, bangun gih. Sana mandi dah ditungguin tuh ama Ji-Sung. Buruan", Kak Mark goyang-goyangin bahu gua.
"Woahh.......", gua menguap. Gak tau sopan santun aja nih gua. Hehe.
"Pake nguap lagi. Buruan sonoh!", Kak Mark mukul gua pake boneka hello Kitty kesayangan gua. "Dah ditungguin tuh ama Ji-Sung", lanjutnya.
"Hmm......hah? Ditungguin? Ama Ji-Sung? Pagi-pagi gini?", gua terkejoet alias kageat, pas mahamin apa yang dibilang Kak Mark.
"Pagi paan, orang udah jam setengah enam lebih gini juga. Buruan mandi"
"Ahh iya-iya", gua langsung ngacir ke kamar mandi.
Setengah jam kemudian gua selesai. Gua langsung aja masukin buku seadanya ke dalem tas karena tadi malem ngga sempet jadwal. Gua turun ke bawah, tepatnya di ruang tamu. Gua nyamperin dia yang lagi ngobrol ama Kak Mark.
"Ehh sorry gua lama. Maap ye, gara-gara gua lu nunggunya lama. Btw tumben lu jemput gua", gua langsung duduk di samping dia.
"Kebiasaan dah lu, lama kalo dandan", Kak Mark nyindir gua nih ceritanya.
"Biarin", gua muterin mata kesel.
"Ehehe, gapapa kok. Sekalian aja, lagian rumah elu juga searah ama rumah gua", jawab Ji-Sung sambil senyum tipis.
'Pantes aja gua pernah liat lu lewat depan rumah gua', batin gua dalam hati. Gua cuma ngangguk. Tiba-tiba mama dateng nyamperin kita yang lagi ngobrol.
Mama gua kaget pas liat ada Ji-Sung di sini. Terus mama gua ngobrol bentar ama Ji-Sung. Habis itu mama nyuruh dia sarapan bareng kita. Gua otomatis ngajak dia pas mama gua nyuruh agar dia ikut sarapan.
Si Ji-Sung keknya agak merasa ngga enak, buktinya dari tadi dia gelengin kepala terus. Seorang Ji-Sung ternyata ada rasa ngga enak dan kalem gitu ya di balik sifat aslinya yang ngga bisa diem. Hmm, heran gua.
Gua terus maksa dia biar mau, akhirnya dia langsung nurut ama gua. Dia ngikutin gua di belakang setelah gua narik-narik dia tadi. Dia duduk di kursi samping gua.
Habis itu gua ngolesin roti tawar dengan selai blueberry untuk dia, terus buat lagi untuk gua sendiri. Pas lagi makan, gua ngga sadar kalo ada noda selai di ujung bibir gua. Ji-Sung yang ngeliat langsung dia nyentuh bibir gua dengan maksud hilangin noda selai itu.
Gua tersentak kaget. Anehnya gua malah liatin dia cukup lama pas lagi nyentuh bibir gua.
"Ekhemm", Kak Mark pura-pura batuk padahal aslinya mah engga. "Gosah sok drama gitu napa di depan umum", lanjutnya.
"Eh sory-sory, ada noda selai di bibir kamu", ucap Ji-Sung.
"Ehmm ma......makasih", gua malu guys.
"Kebiasaan dah lu makan berantakan. Pelan-pelan aja napa", Kak Mark masih liatin gua.
"Ahh lagi buru-buru nih. Ayo Sung, buruan", gua langsung narik lengan Ji-Sung.
Kami langsung izin berangkat sekolah dan nyalamin mama, papa, ama Kak Mark.
Jennie POV End
Di sekolah
"Thanks ya, Sung dah nganter gua sekalian", ucap Jennie sambil ngasih helm-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Ji-Sung
Teen Fiction"kenapa hidup gua gini banget, harus dijodohin ama musuh gua sendiri."~Jisoo. "Cantik juga nih musuh gua, peka banget nyokap gua jodohin dia ama gua. Ngeselin banget. Untung sayang."~Ji-Sung. Btw ini bukan kisah aslinya ya, ini hanyalah cerita hasil...