Gua sambung lage noh cerita. Vote ye smoa. Ok👌. No basa-basi lage, lanjut ke story aje ye. Happy reading all.
🌻🌻
Di gang sempitOtomatis kita langsung nengok ke arah sumber suara tadi. (lanjutin yang kemarin ye)
"Jis......Ji-Sung", ucap Jennie ngga percaya kalo dia akan datang nyelamatinnya.
"Sapa lo? Gosah sok jadi pahlawan dah. Berani-beraninya lo nyakitin temen kita! Nantang kita lo?", bentak salah satu cowok brengsek itu.
Orang itu langsung dorong Jennie ampe jatuh nabrak tong sampah deket gang itu.
"Awhh", Ji-Sung langsung nolongin Jennie.
"Jen, lu gapapa. Oyy kalian, orang brengsek! Berani-beraninya ama cewek. Sini maju, hadepin gue!", bentak Ji-Sung balik.
"Kurang ajar lo! harus dikasih pelajaran nih orang!"
Tiga orang brengsek tadi nyerang Ji-Sung. Jennie bingung mo ngapain. Kemudian Jennie ngambil kayu yang ada di deket tembok itu.
Kayu itu Jennie gunakan untuk bantuin Ji-Sung ngelawan tiga orang brengsek tadi. Hingga akhirnya tiga orang brengsek tadi tepar di gang sempit itu.
Kesempatan buat mereka kabur dari orang brengsek itu. Ji-Sung langsung genggam tangan Jennie dan narik dia agar lari dari tempat ini.
Ketiga orang brengsek itu berusaha ngejar mereka. Ji-Sung dan Jennie bersembunyi di rumah kosong yang ngga jauh dari gang tadi.
Orang brengsek tadi masih nyari mereka. Salah satunya mencari di deket rumah kosong itu. Ji-Sung dan Jennie mulai was-was.
Di suasana yang menegangkan seperti ini, Jennie malah bersin. Ia mengeluarkan suara, hingga akhirnya salah satu orang brengsek tadi mendengarnya.
Ji-Sung langsung menutup mulutnya Jennie. Orang brengsek tadi mulai mendekati asal suara tadi. Akhirnya Ji-Sung dan Jennie hanya bisa pasrah. Mereka menutup mata dan bersembunyi di sebalik pintu dengan keadaan wajah yang berhadapan. Tanpa sadar Jennie memeluk tubuh Ji-Sung karena sangat ketakutan.
"Gua juga pen meluk gih", ~Author
"Peluk sana orang brengsek tadi, dia paling juga jomblo", ~Ji-Sung.
"Ciuhh. Jijique", ~Author.Deg.......deg.......
"Njirr, cuma tikus. Kirain ada orang", ucap orang brengsek itu yang nemuin tikus keliaran di rumah kosong ini.
Orang itu langsung keluar dari rumah kosong ini. Ji-Sung dan Jennie merasa lega beut.
Ngga sadar kalo mereka masih dalam keadaan berpelukan, akhirnya Jennie yang menyadarinya terlebih dahulu langsung melepas pelukannya.
"Mm.......maaf", kata Jennie.
Auto ngeblus dia karena udah memeluk Ji-Sung. Eaaa.......
"Gapapa kok. Eh, elu gapapa kan tadi", jawab Ji-Sung.
"Gapapa kok, makasih lu dah nolongin gua. Btw tadi lu kok bisa ada di sini, bukannya lu dah pulang"
"Mm, maaf ya Jen. Sebenernya tadi gua muter balik ke tempat tadi karena gua ngerasa ngga enak, gua takut lu kenapa-napa. Makanya gua ngikutin elu dari balakang"
"Tapi gua dah bilang lu jangan ngikutin gua. Keras kepala bat sih lu"
"Ya maaf, lagian ngapa sih lu ngga mau gua anterin, kan gini dah jadinya. Untung lu ngga kenapa-napa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Ji-Sung
Teen Fiction"kenapa hidup gua gini banget, harus dijodohin ama musuh gua sendiri."~Jisoo. "Cantik juga nih musuh gua, peka banget nyokap gua jodohin dia ama gua. Ngeselin banget. Untung sayang."~Ji-Sung. Btw ini bukan kisah aslinya ya, ini hanyalah cerita hasil...