#5

360 34 8
                                    

Gua update lagi nih guys. Met baca ya. Jan lupa di vote juga, biar gua makin cemungut buat certanya. Ok👌


🌻🌻


Pulang sekolah

Ji-Sung menghalangi Jennie yang ingin keluar dari kelas. Ia bermaksud untuk mengajak Jennie pulang bareng.

"Jen, gua anterin pulang ya", ajak Ji-Sung.

"Ngga usah, gua mau naik taksi aja", jawab Jennie.

"Sekali-kali ngga papa lah. Sekalian hemat duit, kan bisa ditabung aja"

"Ngga usah makasih. Gua mau pulang sendiri aja"

"Yodah deh. Terserah lu. Tapi gua anter ya ampe gerbang dan nungguin ampe taksinya dateng"

"Gausah. Lu pulang aja sana"

"Gamau. Gua ngga mau lu kenapa-napa lagi. Gua ngga mau lu dijahatin ama orang untuk yang kedua kalinya"

"Hmm......terserah lu dah"

Ji-Sung nemenin Jennie nunggu taksi dateng. Tapi dari sekian lama nungguin, taksi itu ngga ada yang lewat satu pun. Malah yang lewat hanya kendaraan seperti motor, mobil, dan kendaraan roda empat lain.

Jennie juga pesen ojol, tapi juga lama nunggunya. Hadeuhh. Sialan bat hari ini. Apa ini udah takdir biar Jennie bisa pulang bareng ama Ji-Sung.

Bisa jadi juga sih. Kan takdir juga  ngga ada orang yang bisa tau. Kan bisa hanya pas kebetulan aja.

"Tuh kan, apa gua bilang. Ngga ada taksi yang lewat, apalagi ojol. Udah gua bilang bareng ama gua aja, daripada jalan kaki, kan jauh juga dari rumah elu", paksa Ji-Sung.

"Hm. Yodah deh"

"Jadi mau nih"

"Iya dah gua mau. Tapi buat kali ini aja"

"Antar jemput elu tiap hari gua juga bakalan siap kok. Kemana aja dah"

"Udah buruan. Jangan ngomong mulu. Gua cape pen cepet-cepet istirahat"

"Iya dah"

Kita langsung aja jalan menuju ke parkiran buat ngambil motor. Ji-Sung jalan di belakang Jennie sambil jagain dia, takut hatinya diculik. Ehh ngga ngga. Maksudnya takut dianya yang diculik😂

Waktu di jalan Jennie ngelamun, ampe dia aja ngga sadar kalo di depannya ada air yang menggenang. Dia auto langsung terpeleset. Untung Ji-Sung ada di belakangnya. Jadi dia langsung nangkep Jennie yang hampir aja ingin jatuh. Ji-Sung nangkep ala bridal style gitu. Hmmm......so sweet parah gih.

Deg......

'Njirr. Ni gua cuma mimpi ato memang nyata sih. Sumpah, cantik beut nih orang. Duh, jantung gua napa jadi dag dig dug gini sih', batin Ji-Sung.

'Anying. Tamvan juga nih orang. Kok gua jadi gemetaran gini sih', batin Jennie.

Mata bertemu mata. Hadeuhh. Jadi degun-degun nih. Cie cie....

"Oyy, stop tatep-tatepannya. Makin panas aja hari ini" ~Author

"Diem lu, Thor. Gangguin kita aja" ~Ji-Sung

"Brisik kalian! Njir........" ~Jennie

Untung Ji-Sung refleks langsung nangkep Jennie. Coba aja kalo engga, gimana dah jadinya. Auto jatuh dan encok mungkin tuh punggungnya.

"Lu gapapa, Jen?", tanya Ji-Sung.

"Em......gapapa kok. Makasih ya lu dah nolongin gua"

"Iya, sans ae. Btw lu napa sih ngelamun gitu, ampe ngga tau kalo ada air di depan lu sendiri"

Short Story Ji-SungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang