#4

371 38 0
                                    

Hai guys, gua sambung lagi nih ceritanya. Seperti biasa, jangan lupa di vote ya guys, biar gua makin semangat buat ceritanya. Oke. Happy reading ya guys.

🌻🌻

Ji-Sung POV

Sialan bat nih gua. Kenapa cctv itu harus rusak segala. Coba aja cctv itu ngga rusak, pasti gua bisa langsung nangkep dia. Anjerr tuh orang.

Sekarang apa yang harus gua lakuin. Cara apa yang harus gua pake buat dapetin tuh orang yang udah nabrak Jennie.

"Orang jahat pake dicariin segala, cari gua aja napa" ~Author.

"Ogah gua. Cariin aja sono gebetan lu" ~Ji-Sung.

"Au ah males omong ama lu. Ngajak ribut Mulu" ~Author.

"Yang ngajak ribut sapa yang disalahin sapa. Hadeuhh. Bingung gua ama lu" ~Ji-Sung.

"Gosah ngebacot lu" ~Author.

Ji-Sung POV End


........


Tok.....tok.....tok

"Assalamu'alaikum, mbak"

"Wa'alaikumsalam. Ehh.......teteh. Apa kabar, teh? Gimana tinggal di London, betah ngga?", tanya mama Ji-Sung.

Mama Ji-Sung membukakan pintu sambil menjawab salam dari tamu. Tamu itu adalah mama Jisoo, sahabat lama mama Ji-Sung yang udah lama tinggal di London sejak Jisoo memasuki masa SMP.

Sejak itu mama Jisoo pergi ke London untuk fokus pada kerjaannya sebagai ahli dokter bedah. Ia berkunjung ke Seoul kalo lagi ada waktu luang. Maka ia sempatkan kesini untuk menemui keluarga dan sahabat-sahabatnya yang ada di sini.

"Alhamdulillah kabarku baik, mbak. Di London tempatnya bagus bat dan ngga ngebosenin lho. Kapan-kapan maen kesana dong, mbak"

"Iya dah. Lain kali aku sempetin buat kesana kok. Ehh.....sini, teh. Masuk dulu"

Mama Jisoo ngangguk. Lalu ia masuk dan duduk di sofa ruang tamu. Mama Ji-Sung lalu jalan menuju dapur untuk membuatkan minum.

Tak lama kemudian mama Ji-Sung keluar dari dapur sambil membawa minuman dan cemilan untuk tamu.

"Ini teh, diminum tehnya. Manis kok, kaya teteh"

"Ah......bisa ae lu, mbak. Iya dah saya minum....... Ini mbak, saya ada oleh-oleh buat keluarga, mbak. Dijamin keluarga mbak pasti suka deh"

"Makasih loh, teh. Ya ampun, pake dibawain oleh-oleh segala lagi"

"Gapapa lah, mbak. Eh ngga terasa kita udah tua ya, mbak. Ampe anak kita juga udah gede gini"

"Iya nih. Perasaan dulu anak kita masih bayi. Ehh sekarang udah pada gede"

"Emm.....itu foto anak mbak ya?", tanya mama Jisoo yang lagi nunjuk foto pajangan di ruang tamu rumah Ji-Sung.

"Iya, itu anak saya, teh", jawab mama Ji-Sung.

Sebenernya mama Ji-Sung udah ceritain tentang anaknya ama mama Jisoo, dan mereka udah sepakat ingin menjodohkan anaknya pada suatu hari nanti.

Short Story Ji-SungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang