#9

303 24 3
                                    

Hello all. Gua update nih. Pencet bintangnya dulu yah. Oke, back to story aje.

🌻🌻


JENNIE POV

"Kakak, adek pulang", gua masuk ke rumah.

Loh kok sepi nih rumah. Ada orang ngga sih.

Gua naik ke atas, ke kamar gua. Selesai ganti baju gua langsung keluar dan ke kamar Kak Mark.

Gua ketuk pintu kamar kakak. Kok ngga dijawab. Eh tumben pintunya ngga di kunci, gua langsung masuk aje.

"Kak?", gua teriak lagi. Ah mungkin di kamar mandi kalik ya.

Ehh ternyata ngga ke kunci. Loh kakak di mana, kan hari ini dia lib___. Oh iya, kan besok. Hadehh dasar pikun gua.

Gua turun ke bawah, ke dapur. Loh kok sepi, pada kemana nih.

"Bi?", gua manggil bibi gua.

"Eh iya non, ada apa?", tanya bibi.

"Kok sepi, pada kemana ih?"

"Kalo Tuan Kiming kerja, Nyonya Seulgi lagi arisan, dan Aden Mark masih kuliah"

Ehh btw belum gua kenalin ye. Tuan Kiming tuh papa gua. Nyonya Seulgi tuh mama gua. Yang terakhir Aden Mark, ngga mungkin lah kalo kalian ngga tau. Dia abang gua.

Back to story

"Ouhh, ok bi. Makasih"

"Iya non, sama-sama"

Gua naik lagi ke kamar gua. Bosen ih. Gua telpon Kak Mark ganggu ngga ya. Coba dulu deh. Ehh diangkat.

Call

Halo dek, paan dah nelpon kakak? Gangguin aja ni bocah.

Hallo kak, ehehe maap-maap. Bosen aja di rumah, sepi.

Dah makan dek?

Ehh perhatian. Belum si.

Sana makan.

Nanti ah.

Ehh, btw orang yang udah nabrak lu dah ketemu kan?

Dari mana, kok kakak bisa tau?

Tadi Ji-Sung yang ngasih tau

Ouhh pantes

Dah ngga ada yang mau ditanyain kan? Kakak mau lanjut buat skripsi nih

Ngga ada sih, yodah adek tutup aja. Kakak lanjut buat skripsinya. Fighting kak. Dah.

Oke dah.

Males gih mo makan. Au ah nonton drakor dulu aja dah. Gua langsung ambil remote dan nyalain tv.

Jennie POV End

Di rumah Ji-Sung

Kok gua pen nonton bioskop ya. Eh kayaknya ngajak Jennie seru nih. Semoga dia mau lah.

Tapi lagi sibuk ngga ya kalo gua ajak dia nonton bioskop. Coba dulu ah.

Call

Halo, da apa nelpon?

Ehh lu sibuk ngga?

Ngga juga sih

Mau ngga temenin gua nonton bioskop?

Boleh aja. Gua juga lagi ngga ada kerjaan di rumah. Sepi juga.

Oke deh. Ntar gua jemput ya.

Short Story Ji-SungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang