Gua up lage nih. Baca + vomment yah. Oke lanjot ke story aje.
🌻🌻
Hah jam berapa nih, keknya dah siang? What jam 06.45 ?
Njir, gua bakalan telat nih. Napa ngga ada yang bangunin gua sih. Sialan.
Ji-Sung langsung melompat dari kasurnya dan ngibrit ke kamar mandi.
Selesai mandi dan bersiap-siap, Ji-Sung turun ke bawah. Tepatnya di dapur.
"Mah, pah, bang, kalian dimana? Kok tadi ngga ada yang bangunin aku sih, bakalan telat nih jadinya", teriak Ji-Sung.
Ngga ada sahutan dari dalam rumah. Sepi amat gih.
Di dapur gua ngga nemuin seorang pun. "Ini kok sepi bat sih, dah pada pergi apa? Ah udahlah langsung berangkat aja. Tinggal 5 menit lage noh", gua ngomong-ngomong sendiri gaje.
Gua langsung ngambil motor di garasi. Lalu gua berangkat ke sekolah.
Gua naik motor dengan kecepatan tinggi karena jam udah sangat mepet.
Beruntung gua, gerbang sekolah belum di tutup. Gua langsung aja masuk.
Sampai di sekolah, gua langsung markirin motor di deket sekolah. Di parkiran, gua ketemu ama Seokjin and the geng yang biasa bolos sekolah. Mereka tuh kakel gua. Mereka kelas 12, sedangkan gua sendiri kelas 11.
Napa harus ketemu mereka sih. Sialan bat gua. Bakal nyari masalah noh mereka kalo tau gua ada di sini.
Gua langsung lari menuju ke kelas, pura-pura ngga tau mereka kalo ada di sini.
"Oyy, napa lu lari. Cemen lu. Bngst!", teriak salah satu dari geng itu.
Gua denger mereka ngomongin gua, tapi gua ngga peduli mereka mo ngomong paan. Males gua.
Sampai di depan kelas, gua langsung ketuk pintu dan gua buka pintunya. Temen-temen di kelas langsung nengok ke arah gua.
"Napa telat lu, Sung? Begadang lu ya", tanya Haechan.
"Ngga, gua ngga bisa tidur aja semalem". Huft beruntung gurunya lagi keluar. "Ehh btw Pak Chanyeol belum masuk ya?", tanya gua.
"Udah, tapi lagi ambil buku absen noh", jawab Renjun.
"Ouhh"
.......
Kriiiing.....kriiiing
(Bel istirahat dah bunyi)
Gabut nih gua, gangguin Jisoo keknya enak gih. Wkwk"Bwaa!!", gua kagetin noh si Jisoo.
"Aghh. Bngst! Kepentok meja nih tangan gua gara-gara lu", dia mukul gua pake buku.
"Haha. Eh btw kok lu cantik gih"
"Emang biasanya cantik kok gue"
"Iya cantik kek jenglot. Bwahahaha"
"Anjer lu. Ngajak ribut nih. Lu tuh tahi jenglot"
"Ah udah lah. Males ribut ama Mak Lampir yang satu ini. Jen, urusin gih bini lu ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Ji-Sung
Teen Fiction"kenapa hidup gua gini banget, harus dijodohin ama musuh gua sendiri."~Jisoo. "Cantik juga nih musuh gua, peka banget nyokap gua jodohin dia ama gua. Ngeselin banget. Untung sayang."~Ji-Sung. Btw ini bukan kisah aslinya ya, ini hanyalah cerita hasil...